Sekolah Mentari Ilmu menggelar acara dengan Tema Tumbuh Bersama Mendidik Anak Bangsa,

Spread the love

Karawang,ElangMasNews – 
Sekolah Mentari Ilmu merupakan salah satu sekolah IT yang hadir dan berkembang di Kabupaten Karawang sesuai dengan kebutuhan, dari awal bangunan sekolah yang berada di guro , sampai bertambah di wilayah Perumahan Karaba Indah, karena banyak nya peminat.

Di hari jadi nya yang masih terbilang muda di usia 15 tahun Sekolah Mentari Ilmu menggelar acara acara dengan Tema Tumbuh Bersama Mendidik Anak Bangsa, di Bolroom Hotel Mercurre pada hari Sabtu 3 Agustus 2024.

 

Di mana sekolah yang sudah bnyak mencetak lulusan yang menjadi autcome dan terpakai di masyarakat, selain itu juga ada juga yang kuliah di luar negeri.

Sekolah Mentari Ilmu pun sudah mempunyai cabang baik di dalam negri mau pun di luar negri seperti di Mesir, Jepang.

Yang hadir dalam acara selain Bupati H .Aep Syaepulloh, Kepala Dinas Pendidikan, Cecep Mulyawan, perwakilan dari Kemenag H Sopyan, serta kolega kolega juga hadir dalam cara tersebut.

 

Di sela sela acara Dies Natalis Yayasan Pendidikan Mentari Ilmu, Kabid Humas Sekolah IT Mentri Ilmu Asep Suhendar, di temui awak media mengungkapkan , dengan jumlah 1500 siswa yang menuntut ilmu di sekolah IT Mentari Ilmu, sekolah tersebut pun bekerja sama dengan sekolah Al – Azhar , sehingga setelah lulus sekolah menengah atas bisa melanjutkan kuliah di Al Azhar .

Dari tahun 2017 _ 2020 sudah ada yang menuntut ilmu di Negara Sakura Jepang.

Lebih lanjut Asep Suhendar selaku kabid Humas Mentil menjelaskan Program unggulan yang mana sudah bergabung nya dengan JSIT dengan mengedepankan kurikulum pemerintah serta di gabungkan kurikulum islam , sehingga sekolah tersebut mewajibkan para siswa nya menggunakan bahasa arab, tidak menggunakan bahasa lokal .

 

Harapan nya dengan hari jadi nya sekolah IT Mentri ilmu , bisa memberi kan manfaat kepada masyrakat bukan hanya memberikan solusi, juga memberikan teladan kebaikan dunia dan akhirat, pungkasnya

Reporter Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights