Segenap Aparatur Desa Wadas Gelar Acara Halal bihalal

Spread the love

Karawang, ElangMasNews.Com –
Dengan berakhir nya masa cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, dan mulai beraktifitas rutin lagi di setiap kantor intansi serta kantor kantor pemerintahan dari tingkat Desa maupun Kecamatan mengadakan acara silaturahmi serta Halal bihalal.

Tidak luput Desa Wadas beserta para perangkat desa pun hadir dalam acara tersebut, yang di gelar pada hari Rabu 17 April 2024 , yang bertempat di Aula Kantor Desa Wadas Kecamatan Telukjambe Timur.

Acara di hadiri oleh Kepala Desa Wadas H Jujun Junaedi, perangkat Desa, BPD, LPM, PKK, Ketua RT, Ketua Rw, Karang Taruna, Limnas, P3N, serta aparat lain nya.

 

Dalam kesempatan ini, Kepala desa meminta kepada, seluruh perangkat Desa serta jajaran dengan kerendahan hati memohon maaf atas, segala kesalahan dan kekhilapan yang di lakukan di masa lalu.

Di samping itu juga Jujun meminta agar tetap rukun serta menjaga kekompakan antar perangkat desa serta jajarannya, juga terus meningkatkan kinerja dalam menjalankan semua aktifitas melayani masyarakat.

 

Dengan meningkatkan kinerja pelayanan terhadap masyarakat maka masyarakat akan sangat terbantu dalam menyelesaikan permasalahan, serta bisa meningkatkan kehidupan yang lebih baik.

 

Dengan kerja sama yang terjalin antar masyarakat dan aparat akan terbina kerukunan serta kemakmuran. Pungkasnya

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights