SDN Sukamanah Desa Muara Kini Memiliki Kepala Sekolah Devinitif

Spread the love

Blanakan Subang.elangmas news com/Sebelumnya Kepala Sekolah SDN Sukamanah Desa Muara Kecamatan Blanakan di Jabat oleh Eti Suhaeti yang merangkap dengan SDN Wana Jaya Desa Cilamaya Hilir Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat.

Selama Satu tahun Setengah Eti Suhaeti menjadi Kepala Sekolah di SDN Sukamanah Desa Muara,kini Eti Suhaeti berakhir Senin 18 Desember 2023 menjadi Kepala Sekolah SDN Sukamanah Desa Muara yang di gantikan oleh Hendrawan Sukmana yang berasal dari SMPN.1 Kalijati Subang yang di tugaskan menjadi Kepala Sekolah SDN Sukamanah Desa Muara.

Sedangkan Eti Suhaeti kembali ke SDN Wana Jaya Desa Cilamaya Hilir yang sebelumnya menjadi tempat Eti Suhaeti sebelum merangkap jabatan kepala Sekolah di SDN Sukamanah Desa Muara.

Saat di temui Awak Media di kantornya Senin 18 Desember 2023 Eti Suhaeti S.pd mengatakan,” hari ini Senin 18 Desember 2023 ibu terakhir menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN Sukamanah Desa Muara,dan di gantikan oleh bapak Hendrawan Sukmana selaku Kepala Sekolah Depinitif di SDN Sukamanah Desa Muara ini. Untuk sekarang di setiap sekolah tidak ada lagi Kepala Sekolah yang merangkap di Dua Sekolah,sekarang di setiap sekolah harus memiliki Kepala Sekolah yang Tetap Devinitif.

Lanjut Eti Suhaeti”kesan ibu selama menjadi Kepala Sekolah di SDN Sukamanah ini,ibu selalu senang dengan para murid dan guru yang ada di sini,selama ibu menjadi Kepala Sekolah di SDN Sukamanah Desa Muara,ibu sudah berusaha memberikan pelayanan yang terbaik buat SDN Sukamanah,mudah mudahan dengan hadirnya Kepala Sekolah yang baru yang Devinitif di SDN Sukamanah Desa Muara ini,ke depannya akan lebih baik lagi dan membawa kemajuan untuk SDN Sukamanah.
Saya yakin pak Hendrawan Sukmana masih muda dan punya harapan untuk memajukan SDN Sukamanah ke depanya pungkas Eti Suhaeti pada Awak Media.

Sementara Hendrawan Sukmana S.pd, ketika di mintai keterangan mengatakan,Demi tugas walau dengan Siswa yang sedikit,kami berkewajiban untuk meningkatkan kemajuan di SDN Sukamanah Desa Muara ini.ke depanya kami bersama para guru akan berusaha menata SDN Sukamanah agar lebih baik dan ada peningkatan,walau kami jauh dari Kalijati Subang, kami akan selalu menjalankan yang sudah menjadi kewajiban dan tugas yang untuk kami jalani ucap Hendrawan pada Awak Media (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights