SDN PUNDONG PATOKBESI BUTUH RUANGAN KELAS BARU.

Spread the love

Patokbeusi,ElangMasNews.com – 06/02/2024,Pendidikan adalah untuk Menimba ilmu dan untuk Mengejar Cita cita, Dimana Ketika kita belajar melalui Tingkat dasar SDN , Kita Harus Tekun Belajar Demi Meraih Cita Cita Kita Terwujud Untuk Masa Depan , kita butuh sekolah yang Benar Benar Di jamin Kenyamanannya untuk belajar.

Namun sangat disayangkan di Sekolah Dasar Negeri Pundong Dusun Mayasuta Desa Rancamulya,Kecamatan Patokbesi ,Kabupaten Subang,Provisi Jawa Barat masih terdapat ruangan kelas yang sudah tidak di pakai selama hampir enam tahun,bahkan ruangan tersebut sudah menjadi gudang.

Tumpukan buku-buku yang sudah tidak terpakai di simpan di ruangan Kelas tersehut,padaha SDN Pundong Kekurangan ruangan kelas,karena ruangan yang berjumlah 6 Kelas dengan jumlah siswa sebanyak 293 siswa tidak bisa lagi menampung para siswa.

Karena terbatasnya ruangan,sehingga terdapat satu ruangan yang di gunakan untuk belajar siswa Kelas tiga berjubel, karena siswa kelas tiga yang jumlahnya sebanyak enam puluh siswa belajar dalam satu ruangan.

Unang Lili S.Pd selaku kepala sekolah ketika di temui Awak Media Elang Mas News di ruangannya memaparkan.

” Kami menjabat Kepala sekolah disini
baru beberapa bulan, kami sangat perihatin dengan Kondisi Sekolah ini, siswa yang berjumlah 293 siswa bisa tertampung walaupun Harus berdesak Desakan. Harapan Dan Impian Kami Semoga Pemerintah Bisa melihat Kondisi Sekolah Pundong Ini, Kami Takut Ruangan tersebut ambruk ”
Keluhnya.

Pihak sekolah mengaku lelah mengajukan bantuan kepada pemerintah supaya sekolah ini mendapat Rehab Ruangan kelas baru,

” Mudah Mudahan Pemerintah Bisa melihat dan memperhatikan kondisi sekolah Pundong ini, serta dapat memberikan bantuan untuk merehabnya ” Pungkas Kepsek SDN Pundong

Pengirim : DULKARIM


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights