SDN Pundong Adakan Acara Kenaikan Kelas dan perpisahan.

Spread the love

Rancamulya,Subang,elangmasnews.com – 15/06/2023,Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) Pundong Dusun Mayasuta,Desa Rancamulya,Kecamatan Patok Besi,Kabupaten Subang di datangi oleh sejumlah orang tua / Wali Murid.

Tujuan Orag tua /Wali Murid itu ingin bertemu dengan Kepala SDN Pundong Moh.Ujang Junaedi.S.Pd.dan ingin meminta diadakan acara Perpisahan dan Kenaikan Kelas secara meriah.

Karena belum tahu maksud dan tujuan orang tual/wali murid datang ke SDN Pundong,Ujang pun sempat Kaget dan betanya-tanya,namun setelah tahu yang diinginkan oleh Orang tua/Wali Murid,rasa kagetnya hilang.

Setelah mengetahui maksud dan tujuannya,Ujang pun langsung melakukan Koordinasi dengan Dewan Komite Sekolah,dan Menyarankan kepada Komite SDN Pundong untuk melakukan Musyawarah dengan para orang tua/Wali Murid,dan agar tidak menekan biaya.

” Saya sudah minta kepada Ketua dan Anggota Komite Sekolah,untuk Sumbangan kegiatan acara Perpisahan dan Kenaikan Kelas tidak boleh ada penekan tapi harus semampunya orang tua saja ” Ucap Ujang Kepada Awak Media

Atas saran dari Kepsek SDN Pundong,Dewan sekolah pun mengundang Orang Tua / Wali Murid untuk bermusyawarah membahas Biaya dan Acara untuk kenaikan Kelas dan Perpisahan.

Musyawarah berjalan dengan antusias dan Kondusif,seluruh orang tua/Wali Murid menyepakati hasil Musyawarah itu,bagi siswa yang kurang mampu dan anak Yatim mendapatkan Kebijakan tidak dikenai biaya.

Ujang sendiri Menjabat Kepala Sekolah di SDN Pundong baru beberapa tahun,dan Ujang pun memiliki harapan yang besar,ia ingin mengharumkan nama baik SDN Pundong.

” Kegiatan kegiatan yang di acarakan oleh Kecamatan, Kabupaten bahkan di tingkat Propinsi selalu di Laksanakan, bahkan pernah menjuarai Adiwiyata tingkat kabupaten subang untuk mewakili kecamatan Patok Besi ” Pungkas Ujang. ( Kemala Dewi/ Mala )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights