SDN Pancadaya Patokbeusi butuh Perehaban

Spread the love

SUBANG,PATOKBEUSI,ElangMasNews.Com – 28/11/2023,Dunia Pendidikan yang ada di Wilayah Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat Sudah Banyak Mengeluarkan Anggaran, baik yang bersumber dari Anggaran Kabupaten maupun Anggaran dari Provinsi,Sehingga sekolah sudah banyak yang layak dipergunakan.

Akan tetapi sangat di sayangkan, dari sekian banyak Sekolah di Kabupaten Subang yang sudah layak pakai,masih terdapat salah satu Sekolah yang berada di pinggiran kampung dan Sangat jauh dari Keramaian Kota Kondisinya sangat memprihatinkan.

Salah satunya SDN Pancadaya yang berlokasi di Desa Ranca Asih,Dusun Wates Kecamatan Patokbesi kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat tidak layak untuk di gunakan sebagai sarana belajar mengajar dan para Siswa yang menggunakan ruangan itu pun merasa tidak nyaman.

Pasalnya SDN Pancadaya yang memiliki enam ruangan dengan jumlah siswa Sebanyak 85 Siswa tersebut,Kondisi ruangannya sudah rapuh, saat Musim Hujan atapnya bocor, siswa yang menggunakan ruangan pun merasa ketakutan karena dikahwatirkan ruangan itu ambruk, apalagi jika ada angin Kencang.

Ketika awak Media Elang Mas News ingin bertemu dengan Kepala SDN Pancadaya,Kepala Sekolah sedang tidak ada di tempat,dikarenakan sedang ada tugas di luar Kantor.

Bendahara SDN Pancadaya Rahmat memaparkan,bahwa Sekolah Ini Sangat butuh bantuan dari Pemerintah, mengingat Kondisinya yang Sangat menghawatirkan.

“Genting sudah pada jatuh karena kayu penahan genting sudah rapuh,kalau terus dibiarkan kemungkinan besar akan ambruk ” Keluh Rahmat Kepada Awak Media

Salah satu orang tua siswa yang sedang mengantar anak nya Sekolah, saat diwawancarai oleh awak Media menuturkan

” Saya sangat prihatin melihat kondisi Sekolah yang sangat mengkhawatirkan ini,saya sebagai orang tua murid dan Pihak Sekolah menginginkan adanya Perhatian dari Pemerintah untuk membangun Sekolah ini ” ungkap Darsih penuh harap ( Dulkarim )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights