SDN. Kondang jaya 2 giat perpisahan kelas 6 berjalan dengan lancar.

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Dengan menyelesaikan belajar selama enam (6) tahun siswa siswi SDN kondang jaya. 2. Di dusun bendasari 1 rt 08 rw04 Desa kondang jaya kecamatan karawng timur kabupaten karawang sudah saat nya untuk mengadakan perpisahan. Untuk melanjutkan ke sekolah lanjutan tingkat pertama ( SLTP) yang mereka tuju.perpisahan kelas 6 SDN kondang jaya 2 di laksanakan pada hari kamis.
( 08/ 06/ 2023).

Kepsek kondang jaya 2 anah mulyanah S.Pd. MPd. Mengatakan alhamdulilah proses pengumuman kelulusan dan perpisahan kelas 6 sudah selesai.selamat jalan anak anak ku raih dan perjuangkan apa yang kalian cita citakan. Terbanglah setinggi langit gapai angan dan harapan kalian hanya yang perlu di ingat berilmu itu berguna berahklak mulia itu lebih utama.”ungkapnya.

“Masih kepala sekolah kondang jaya 2 anah mulyanah S.Pd. MPd. Ucapan terimakasih yang sebanyak banyaknya kesemua rekan rekan guru kondang jaya 2. yang luar biasa pengabdiannya.”tuturnya.

Nani orang tua wali murid kelas 6 kepada awak media saya merasa senang dan gembira karena anak saya telah melaksanakan belajar dari kelas 1 sampai kelas 6 walaupun dengan susah payah pada akhirnya alhamdulilah lulus juga. Taklupa saya ucapan terimakasih kepada ibu kepala sekolah SD dan para guru guru SDN kondang jaya 2. Juga mohon maaf apabila selama menimba ilmu / belajar anak saya banyak salah.”ucapnya. sambil menangis.

( Karsim Tunggal )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights