SD Negeri Muara Kecamatan Blanakan Memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW

Spread the love

Blanakan Subang.elangmas news com/ mari tanamkan keteladanan nabi Muhamad saw,untuk mencapai kebahagiaan di Dunia dan Akhirat.itulah tema yang di terapkan SD Negeri Muara Desa Muara,Kecamatan Blanakan,Kabupaten Subang Jawa Barat, dalam memperingati Maulid nabi besar Muhamad saw,yang di adakan di sekolah SD Negeri Muara Sabtu 21 September 2024.

Dalam memperingati maulid nabi Muhamad saw di SD Negeri Muara di isi kegiatan kegiatan oleh para siswa dari mulai kelas Satu Sampai Kelas Enam seperti,Marhabanan,pentas marawis,serta acara acara kegiatan lainya yang di tampilkan oleh para siswa dan Siswi SD Negeri Muara.

Peringatan Maulid Nabi Muhamad saw,di SD Negeri Muara menghadirkan penceramah Ustad Ahmad Sahid dari Kabupaten Karawang untuk mengisi santapan rohani. begitu hikmat para hadirin baik para siswa maupun orang tua Siswa yang hadir dalam memperingati maulid nabi besar Muhamad saw.

Menurut ketua panitia acara Maulid nabi Muhamad saw Abdul Muin S.pdi saat di wawancara menyampaikan,” Dengan kita memperingati Maulid Nabi besar Muhamad saw pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta membangkitkan semangat untuk selalu mencintai rosulullah saw,maulid nabi Muhamad saw ini bukan hanya seremonial saja,tapi kita mengingatkan agar para siswa SD.Negeri Muara senantiasa selalu mencintai dan meneladani serta selalu ingat akan makna dalam memperingati Maulid nabi Muhamad saw.Jelas Abdul Muin Pada Awak Media (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights