Sambut HUT RI ke 79 Tahun, DPC LSM ELANG MAS Kab. Majalengka Berikan Bantuan 450 kg Beras Kepada Warga

Spread the love

MAJALENGKA,JAWABARAT,ElangMasNews.Com –  09/08/2024.Delapan hari jelang Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ( HUT RI ) Ke 79 Tahun,yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang,Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Elemen Pejuang Masyarakat ( DPC LSM ELANG MAS ) Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat yang juga sebagai Biro Majikun ( Majalengka, Indramayu dan Kuningan ) Media ELANG MAS NEWS. Com.menggelar kegiatan Sosial bagi – bagi Beras Kepada Warga Kurang Mampu.

Menurut Ketua DPC LSM ELANG MAS Kabupaten Majalengka yang juga sebagai Kabiro Media Elang Mas News. Com untuk Wilayah Majikun ( Majalengka, Indramayu dan Kuningan ) Ricky S.Putra.Suhanda,bahwa Persediaan beras yang dibagikan sebanyak 450 Kg dan akan dibagikan kepada 150 orang Warga tidak mampu secara door to door,masing-masing Warga mendapatkan 5 kg beras yang sudah berbentuk Kemasan.

Kegiatan bagi bagi Beras ini pun telah mendapatkan respon serta Suport dan Dukungan dari Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat,AKBP Indra Novianto, S.I.K;M.H.;M.SI.CPHR, beliau begitu peduli dan sangat menyayangi masyarkat kab majalengka ,sehingga beliau dengan cepat merespon serta memberikan suport partisipasinya pada kegiatan sosial kami.

” Kami Sangat mengapresiasi Kegiatan yang dilakukan oleh DPC LSM ELANG MAS Kabupaten Majalengka bersama Biro Media Elang Mas News. Com. Untuk Wilayah Majalengka, Indramayu dan Kuningan dibawah Pimpinan Kang Ricky Ini ” Ucap Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat.

Tentunya,sambung Kapolres Majalengka,Kegiatan bagi – bagi beras seperti ini, manfaat nya sangat dirasakan langsung oleh para penerimanya, khususnya bagi Keluarga yang tidak mampu, paling tidak bisa meringankan beban, Tetap semangat buat LSM ELANG MAS Majalengka,terus berbuat untuk sesuatu yang bermanfaat bagi Masyarakat.

Selain mendapatkan apresiasi dari Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat,Kegiatan yang dilakukan oleh DPC LSM ELANG MAS Kabupaten Majalengka ini juga mendapatkan sambutan Positif dari Warga.

” Walau pun Kami tidak mendapatkan bantuan beras karena memang kami tidak layak untuk mendapatkan bantuan tersebut,tapi kami sebagai Warga Masyarakat merasa bangga dengan LSM ELANG MAS Kabupaten Majalengka yang mengadakan Kegiatan seperti ini,mereka sangat peduli dengan Warga yang kurang mampu, mau berbagi dengan sesama, semoga LSM ELANG MAS selalu eksis dan selalu diberikan Kesuksesan ” Ucap Listiani

” Kami DPC LSM ELANG MAS dan Biro Majikun Media Elang mas News. Com. mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolres Majalengka yang telah memberikan dukungan kepada kami, dan juga kepada Warga Masyarakat semoga Pemberian yang sedikit dari kami dapat meringankan beban serta bermanfaat buat bapak-bapak maupun ibu – ibu ” Pungkas Ricky S.Putra Suhanda.

Pewarta : Agus Bule


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights