Saepudin permana turut meramaikan ajang lomba kicau mania dalam hut Bhayangkara ke 77

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com –Dalam memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke 77, polres Karawang menggelar beberapa lomba, diantaranya Kicau Mania.

Yang bertempat, di lapangan bola Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang ( 02/07/23 )

Banyak yang ikut meramaikan perlombaan kicau mania yang di adakan Polres Karawang.

Terlihat dari pantauan awak media dari sekian ratus peserta terlibat salah satu peserta kicau mania, yang merupakan pecinta burung, beliau adalah salah satu dewan dari Partai Golkar, beliau lebih di kenal dengan panggilan Saepudin Permana.

Beliau sudah lama berkecimpung dari tahun 1998, bahkan sering ikut dalam perlombaan serupa, selain itu beliau pun jadi penangkar burung murai batu.

Pada hari jadi Bhayangkara yang ke 77 kali ini pun beliau tidak ketinggalan ikut serta, dan menjadi salah satu peserta dari ratusan peserta lain nya. Juga tidak ketinggalan mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77 kepada polri, khusus nya Polres Karawang, juga seluruh Polsek Polsek yang ada di Karawang.

Lebih lanjut Saepudin menyampaikan bahwa untuk perkembangan kicau mania di Karawang sangat Bagus. Saepudin pun menjadi salah satu penangkaran burung murai batu, banyak jg yang menawar burung hasil penangkaran beliau.
Kalau sesuai harga serta cocok kami lepas ( jual) sambil tersenyum.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights