Rutinitas Pemuda Hijrah Pantura (PHP) Santuni Anak Yatim Dan Piatu Di Setiap Hari Jumat.

Spread the love

CIASEM SUBANG.ELANGMAS NEWS COM.Pemuda Hijrah Pantura (PHP) Pondok Pesantren Al – mim Pirdaus Dusun Sawah Baru Desa Ciasem Hilir Kabupaten Subang,terus mengadakan Rutinitas memberikan Santunan kepada anak yatim dan piatu di setiap hari Jumat.

Untuk Jumat 09/06/2023 Pemuda Hijrah Pantura (PHP) memberikan santunan anak anak yatim dan Piatu di wilayah Kebon Cau Desa Ciasem Baru Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang.

Sebelum hari Jumat Pemuda Hijrah Pantura ( PHP ) menggalang Dana kepada para Donatur dengan tujuan untuk memberikan santunan kepada para Anak Anak Yatim dan Piatu yang rutin di lakukan di setiap hari Jumat.

Ketua Pemuda Hijrah Pantura (PHP) Ustd Abe Al Kahfi mengatakan,” kami dari PHP mengajak kepada semua umat untuk selalu peduli kepada anak anak yatim dan piatu,Karna kalau bukan kita yang peduli akan siapa lagi,di wadah PHP ini mari kita sisihkan sebagian Rijki kita untuk untuk membantu menyantuni anak anak yatim dan piatu, bersama Pemuda Hijrah Pantura (PHP) kami semua Bisa ucap ustd Abe Pada Awak Media (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights