Rudi Martono yang lebih di kenal dengan panggilan koko Rudi,Maju Dikancah Politik

Spread the love

KARAWANG,elangmasnews.com – 
Salah satu bacaleg dari Partai PDIP asal kota Karawang maju dalam kancah perhelatan pemilu 2024 yang akan datang,
tercatat dalam wilayah pemilihan Kota Baru, Cikampek, Jatisari , Banyusari dan Tirta mulya ( dapil 5 )

Dalam perbincangan dengan awak media di sebuah kafe yang berlokasi di seputaran Karawang pada hari kamis, tanggal 1 Juni 2024 pada pukul 15.00 .

Beliau ingin meningkatkan perolehan suara di daerah pemilihan tersebut, yang pada waktu 2019 perolehan suara tidak signifikan.

Rudi Martono yang lebih di kenal dengan panggilan koko Rudi, beliau adalah seorang relawan di bidang sosial yang awalnya tidak terlalu ambisius dalam kancah pemilihan 2024 ,atas bujukan rekan nya akhirnya beliau terima penawaran untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota dewan perwakilan daerah Kab Karawang. Serta berkomitmen untuk merubah kearah yang lebih baik di daerah pemilihan tersebut.

Soekarno merupakan tokoh idola , yang di mana sangat luar biasa ujar nya.
Seandai nya saya terpilih nanti dalam pemilihan sebagai salah satu anggota DPRD Kab Karawang, saya akan menerima semua siapa pun yang datang ketempat kerja selama jam kerja tanpa membedakan siapa pun,, serta akan menjadi orang yang sangat familiar serta bisa di hubungi pada jam kerja.

Menyikapi permasalahan terkait masalah pemilihan profesional terbuka dan tertutup, beliau belum bisa berkomentar karena semua nya ada sisi fositif dan negatif nya, dan tentunya akan lebih arif kalau sampai menunggu keputusan Makamah Konstitusi, apa pun hasilnya saya pribadi akan terima serta tetap maju pada perhelatan pemilihan 2024 mendatang.

Harapan saya untuk masyarakat karawang khususnya,, saya berharap bisa membuka paradigma pertama jangan pilih caleg yang menggunakan money politik, karena saya pribadi menolak itu semua,
Karena calon yang menggunakan prakrek money politik akan berhitung dengan uang yang sudah dia keluarkan, ungkap koko Rudi.

Reporter :Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights