Ribuan Semarak Masyarakat OKU Bersama YPN, Acara Jalan Santai Di Lubuk Batang

Spread the love

Baturaja OKU, Elangmasnews.com — Ribuan masyarakat Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU Jalan santai bersama Calon Bupati OKU 2024,Yudi Purna Nugraha SH Ketua DPD PAN,Wakil ketua 1 DPRD OKU didampingi anggota DPRD OKU Erlan abidin,Mirza Gumay,Sahril Elmi mengikuti acara jalan santai bersama masyarakat Kabupaten OKU.

Acara jalan santai dihadiri oleh masyarakat sekecamatan Lubuk Batang, antusias masyarakat sangat tinggi mengikuti kegiatan jalan santai dengan kehadiran sosok anak muda yang cerdas,peduli terhadap masyarakat yang susah,yang berwibawa dalam keseharian nya yang di anjung anjungkan oleh masyarakat OKU Untuk maju dalam pilkada 2024.( Yudi Purna Nugraha SH ).

Didalam kegiatan acara jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 yang bertempat ( start ) di Desa Lubuk Batang Baru Kec.Lubuk Batang Kab.OKU terlihat semarak dukungan dan semangat masyarakat OKU menginginkan Yudi Purna Nugraha SH untu memimpin Kabupaten OKU 2024 mendatang.

Yudi yang lebih dikenal dengan sebutan YPN disaat kedatangan nya disambut meriah oleh masyarakat Kecamatan Lubuk Batang, kehadiran YPN ternyata memang sudah ditunggu tunggu sejak pagi pukul 6,00 wib oleh masyarakat sekecamatan Lubuk Batang.

Randi Arnopan Kepala Desa Lubuk Batang Baru dengan segala upaya menyiapkan dan mempasilitasi segala macam bentuk demi lancarnya kegiatan jalan santai dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 tahun 2023 ini,dan juga merupakan suatu kebanggaan bagi Randi Arnopan bisa menjadi tuan rumah diselenggarakan kan nya jalan santai yang bertempat di Desa yang dipimpin nya.

Selesai acara jalan santai Kepala Desa Lubuk Batang Baru bersama Yudi Purna Nugraha SH Dan seluruh rekan anggota DPRD OKU lain nya membagikan hadiah Dorprise buat masyarakat OKU dengan cara pengundian nomor undian yang sudah dibagikan sebelum acara jalan santai di mulai. ( Tanzimi / Herdi Anca)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights