Ribuan Anggota LSM Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Memadati Kampung Budaya Kabupaten Karawang untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) LSM KPMP yang ke 12 Tahun.

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Ribuan anggota LSM Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) memadati kampung budaya Kabupaten Karawang untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) LSM KPMP yang ke 12 tahun.

Ribuan orang anggota tersebut berasal dari berbagai Markas cabang (Marcab) LSM KPMP diantaranya Karawang, Bogor, Bekasi, Purwakarta, Subang, Bandung.

HUT LSM KPMP ke 12 dihadiri ketua umum DPP LSM KPMP Ki Kusumo dan perwakilan Ormas/LSM SE Kabupaten Karawang dan dipenghujung acara LSM KPMP memberikan santunan kepada ratusan anak yatim.

Panglima DPP LSM KPMP, Iwan Pitung mengatakan tahun ini Kabupaten Karawang ditunjuk sebagai tuan rumah untuk menyelenggarakan peringatan HUT LSM KPMP ke 12 tahun, selama dua Minggu kami mempersiapkan untuk suksesnya acara ini, Alhamdulillah acara berjalan khidmat, aman dan lancar,”ucapnya, Minggu (21/5/2023)

Di HUT LSM ke 12 tahun, Iwan Pitung berpesan agar seluruh Ormas/LSM di Karawang bersatu, jangan ada bentrokan dan jangan mau di adu adu atau di bohongi oknum pengusaha,”tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua umum DPP LSM KPMP berharap di usia yang ke 12 tahun, LSM KPMP harus lebih berkembang, lebih besar, dapat diterima masyarakat, berguna bagi Bangsa dan menjadi garda terdepan pengawal empat pilar demokrasi,”tandasnya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights