Respon Cepat Pemda Karawang Dinas PUPR Karawang dan UPTD Telagasari Dalam Perbaikan Jalan Desa Kutagandok Kutawaluya

Spread the love

Karawang, [ Elangmasnews.com ] Sekdes Desa Kutagandok H. Wawan Setiawan mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah daerah kabupaten Karawang serta Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang ( PUPR ) dan juga UPTD (PUPR) Telagasari yang mana telah memperbaiki jalan poros Kabupaten yang rusak dan berlubang Sabtu (15/04/23)

Kami segenap Pemerintah Desa Kutagandok mengucapkan terimakasih banyak atas respon cepat dari Pemda Karawang melalui dinas PUPR Karawang dan UPTD PUPR Telagasari yang telah melakukan perbaikan jalan poros kabupaten di desa kami tepatnya di dusun junti kecamatan Kutawaluya sebelum hari raya idul Fitri tiba.

Dengan Akses jalan yang baik yang bagus tidak berlubang dan tidak rusak jalan bisa di lintas oleh warga masyarakat dengan penuh rasa aman, nyaman dalam berkendara. Apalagi sebentar lagi memasuki hari raya tiba sehingga jalan ini akan di lintasi oleh warga masyarakat banyak untuk bersilaturahmi kepada sanak saudaranya.

Bukan hanya oleh warga masyarakat setempat jalan ini pun akan di lintasi oleh warga masyarakat lainnya salah satu nya bisa jadi akses alternatif bagi para pemudik karena jalan ini akan poros yang menuju arah Karawang lajur Cikampek dan bisa langsung ke arah Bandung sehingga dengan baiknya jalan akan membuat rasa aman nyaman bagi siapapun warga masyarakat yang melintas. “Ungkap Sekdes.

Hal senada di ucapan oleh Fahmi Abdul Khodir
ketua DPC Elang Mas Kabupaten Karawang dirinya sangat bersyukur akses jalan poros Kabupaten Desa Kutagandok Dusun Junti bisa di perbaiki sebelum hari raya idul Fitri tiba. Sehingga dengan baik’jalan akan membuat rasa aman nyaman bagi pengguna jalan yang melintas. Baik warga masyarakat setempat Ataupun warga masyarakat banyak.

Kami ucapkan terimakasih kepada Pemda Karawang Dan Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang PUPR Karawang serta UPTD Telagasari yang mana telah sigap dan respon cepat atas informasinya jalan rusak ini selanjutnya bisa segara di perbaiki dengan cepat semoga atas apa yang di lakukan dan di laksanakan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat banyak. Dan semoga kinerja dari semua pihak menjadi catatan kebaikan dan amal ibadah. ‘pungkas Fahmi.

Di lokasi pekerjaan perbaikan jalan saat di mintai keterangan salah satu satgas Pemeliharaan UPTD PUPR Telagasari dengan sapaan Bang Otoy menyampaikan kepada awak media dirinya bersama rekan rekan terus mengebut akses jalan yang perlu di perbaiki jelang hari raya tiba

akses akses jalan inti yang akan di pergunakan bagi warga masyarakat banyak di hari raya idul Fitri nanti. akses jalan poros jalan alternatif bagi para pemudik ya salah satunya akses jalan Desa Kutagandok Kecamatan Kutawaluya ini yang Ki kerjakan. Maka malam malam pun kami kerjakan agar bisa di pergunakan oleh warga masyarakat yang melintas baik pengguna jalan warga masyarakat setempat atau warga masyarakat lainnya sehingga dengan akses jalan yang baik akan membuat para pengguna jalan bisa lebih aman, nyaman dalam berkendara. “Pungkas Bang Otoy

Heri Bamuswari.


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights