Relawan YPN Menyerahkan Lagu YPN Ke Radio ElJhon Dan Baturaja Radio.

Spread the love

Baturaja, elangmasnews.com – Sejak beberapa waktu yang lalu team musik relawan YPN menciptakan sekaligus mengaransemen lagu YPN.

Lagu tersebut berisikan syair-syair tentang YPN yang bertujuan mengajak dan menggugah hati para pendengar radio khususnya dan masyarakat luas pada umumnya untuk mendukung dan memilih YPN menjadi pemimpin OKU di tahun 2024 mendatang.

Maksud dan tujuan sosialisasi melalui lagu di radio tersebut adalah untuk memperkenalkan YPN sebagai bacabup OKU 2024 kepada masyarakat khususnya masyarakat yang tinggal di daerah-daerah yang hanya bisa di jangkau melalui suara radio.

Sehubungan masih banyak daerah tertentu di OKU yang tidak terjangkau oleh sosialisasi melalui pesan gambar, benner, maupun spanduk, untuk itu lah relawan YPN berinisiatif mensosialisasikan YPN melalui media elektronik dalam hal ini radio.
Di harapkan dengan media radio tersebut, YPN bisa di kenal oleh seluruh masyarakat di semua wilayah termasuk di pelosok-pelosok yang sulit di jangkau.

Penyerahan lagu YPN tersbut ke radio El Jhon dan Baturaja Radio di antar langsung oleh relawan YPN yang di komandoi oleh Ando Alkamil dan Yuyun Aswandi selaku sekretaris relawan YPN

Dengan demikian, di harapkan animo dan daya tarik YPN semakin luas karena mampu menjangkau seluruh wilayah di OKU.

Lagu yang sengaja di ciptakan dan di aransemen untuk YPN tersebut di kerjakan oleh team musik relawan YPN yang di koordinatori oleh Yakamora, Yoga Dwi Saputra, Feri Ferdian, dan Faris Gazie.
Lagu ini di ciptakan dan di aransemen oleh team musik relawan YPN selama hampir satu minggu sehinggal menghasilkan lagu dan musik yang sangat enak di dengar.
Setelah lagu tersebut tayang di radio-radio, di harapkan nantinya semua kalangan masyarakat akan terbiasa menikmati lantunan lagu tersebut sekaligus hafal lagunya yang kemudian mampu menyanyikan lagu tersebut.

Lagu dan musiknya sengaja di ciptakan bernuansa riang gembira dan akan menghibur pendengarnya.
YPN dan relawan YPN optimis bahwa lagu tersebut akan mampu menyedot pendengar dan akan di gemari oleh masyarakat yang mendengar lagu tersebut.

Reporter : Jovy / Herdi Anca


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights