Relawan PAS-Gibran di 15 Provinsi Totalitas Menangkan Prabowo-Gibran

Spread the love

MAKASSAR ,ElangMasNews.Com – Kurang lebih dua bulan lagi Pilpres 2024 digelar. Tim relawan PAS-Gibran totalitas untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Relawan PAS-Gibran terus memasifkan gerakan.

Bahkan, kini relawan militan yang di dalamnya terdiri dari berbagai kalangan dengan latar belakang berbeda-beda itu sudah hadir di 15 provinsi. Relawan PAS-Gibran sudah terbentuk di Provinsi Aceh, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Banten, serta di Kawasan Indonesia Tengah dan Timur yakni Provinsi Bali, NTT, NTB, Sulsel, Sulteng, Sulut, Sulbar, Kaltara, Kalsel, dan Papua Barat Daya.

Menunjukkan totalitasnya untuk Prabowo dan Gibran, relawan di 15 provinsi tersebut sudah memiliki kantor sekretariat masing-masing. Khusus Sulsel memgambil tempat di sebuah ruko Jalan Borong Indah no 76 Ruko tersebut merupakan sumbangan pengurus Relawan PAS-Gibran Sulsel. Begitupun daerah lainnya, sekretariat merupakan sumbangan masing-masing pengurus.

Ketua Relawan PAS-Gibran Kawasan Indonesia Tengah dan Timur, Megawati A Paturusi dan pengurus pusat Pas Gibran Dr.wiweka MARS, mayjen Pur TNI Ben Yura Rimba, Prof Fransisca Destri, Dr. Drajad Wibowo dan Sherly menjelaskan, animo masyarakat dari berbagai latar belakang untuk bergabung dalam relawan ini cukup tinggi. Tujuannya untuk membantu tugas partai pengusung dalam memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran.

“Mereka bergabung karena dorongan hati nurani. Tidak ada paksaan. Semua berbondong-bondong membentuk kepengurusan relawan di semua daerah. Sebenarnya sudah ada 15 daerah di Indonesia Tengah dan Timur, tetapi kepengurusan yang sudah lengkap baru di 14 provinsi,” jelas Tati sapaan akrabnya

Untuk Sulsel yang di ketuai oleh Kahar Gani mengatakan kini sudah terbentuk di 24 kabupaten/kota. Sekretaris Relawan PAS-Gibran Sulsel, Ramah Praeska menyebutkan, para pengurus di 24 daerah tersebut sudah menyetorkan Kartu Tanda Penduduk (KTP)- nya masing-masing, sebagai bukti keseriusan bergabung dalam relawan pemenangan Prabowo-Gibran. “Semuanya memiliki kebulatan tekad yang sama memenangkan pasangan nomor urut 2 ini di Pilpres tahun depan,” tegas Ramah. (*)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights