Refresing seluruh kader Desa Wadas dengan tujuan Cheville Resort & Camp Cisarua Puncak Bogor

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com  –
Refresing seluruh kader Desa Wadas dengan tujuan Cheville Resort & Camp Cisarua Puncak Bogor.

Acara di laksanakan pada hari Jumat 24 Mei 2024 , ikut dalam rombongan selain Bu Lurah Desa wadas Ai Koswara, hadir juga Bu Camat Telukjambe Timur Mila, Bendahara PKK Kecamatan Euis, POKJA 4 PKK Eni Sri Dewi, PKB Kecamatan Lia, juga tidak ketinggalan X Camat Telukjambe Timur Bapak Asep.

 

Acara Refresing kali ini merupakan acara refresing dari aktifitas rutin tiap tahun dan juga kegiatan rutin yang setiap tahun di laksanakan.

 

Dalam acara ini juga diadakan kuis untuk mengasah ilmu para kader kader Desa Wadas, serta acara tukar kado antar para kader, bidan.

 

Bu Lurah Ai berharap dengan di adakan nya acara tersebut agar tambah terjalin silaturahmi antar sesama kader sedesa, wadas dari aktifitas kegiatan rutin posyandu, pungkas nya.

 

Senada dengan ungkapan Bu Lurah, salah satu Bidan Desa Wadas , Bidan Mentari pun menjelaskan acara ini bertujuan untuk mengakrabkan kader posyandu, Bidan Desa, Bu lurah, Bu Camat, Pkk, dan Lintas Sektor.

Selain itu juga merefres materi- materi sekitaran Posyandu dengan ada nya pertanyaan pertanyaan di dalam kuis, untuk seluruh kader kader posyandu pungkas nya.

Reporter :  Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights