RAPATKAN BARISAN BAGI RELAWAN KANG JIMMY BERSAMA VERA Febyanthy

Spread the love

Karawang jawabarat ELANGMAS NEWS.COM – rapat akbar untuk kemenangan Jimmy dan Vera sebagai caleg DPR.RI Jawabarat yang bertempat di gedung Alam ceria karawang timur 28 desember 2023.

Pada kesempatan itu di hadiri oleh jimmy dan Vera sebagai caleg DPR.RI dapil jawabarat dan kemudian vera ( sebagai caleg DPR.RI ) memberikan pesan atau arahan kpd para relawannya.

Para relawan yang hadir pada sat itu dari berbagai peloksok kerawang dan dari berbagai kalangan masarakat dari anak muda ibu ibu dan bapa bapa yang berjumlah sekitar 2000 ( dua ribu ) orang .

Ucapan terimakasih buat kang jimmy dan pada relawan relawan yang hadir pada kesempatan itu dan tidak ada cuti bagi anggota DPR .

walau mencalonkan untuk anggota DPR selanjutnya karna untuk melanjutkan program program lainnya masih ada program yang masih tertunda untuk rakyat ungkap Vera calon anggota DPR RI

Banyak masarakat yang mendapat bantuan alat transprtasi ambulan dan yang lainnya walaupun mereka tidak mendukung waktu pencalonan iini bukan janji janji ungkap Vera.

Reporter : Ade Saepudin

 


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights