Rapat Pleno penghitungan suara saat ini pun sedang di laksanakan di tingkat kecamatan sekabupaten Karawang

Spread the love

KARAWANG,ElangMasNews.Com  | Pesta Demokrasi telah di selenggarakan pada hari Rabu 14 Februari 2024 yang lalu dan Rapat Pleno penghitungan suara saat ini pun sedang di laksanakan di tingkat kecamatan sekabupaten Karawang yang sebelumnya dari hasil rekapitulasi penghitungan dari tingkat desa.

Terkait dengan Pleno penghitungan suara di tingkat kecamatan.Mari Fitriana selaku Ketua KPUD Kabupaten Karawang saat di mintai keterangan menyampaikan, Dalam monitoring Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara di tingkat kecamatan atau PPK, KPU Kabupaten Karawang memastikan tidak ada kendala adapun dan berharap bisa berjalan dengan lancar dan aman (20/02/24). “Tutur Ketua KPUD.

Sementara itu Sekertaris KPUD Kabupaten Karawang Fauzi.

Harapan kami rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara yang sedang di laksanakan di tingkat kecamatan sewilayah kabupaten Karawang ini,berjalan lancar,sukses dan tertib.

Kesimpulan nya saya selaku Ketua KPUD Karawang pemilu Tahun 2024 Bisa sesuai apa yang kita harapkan yaitu Aman dan Damai.”Ucap Mery Fitriani. Pangkas (Suci)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights