Rapat Paripurna IX DPRD OKU Bahas Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah 2023

Spread the love

Baturaja,elangmasnews.com||Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar rapat Paripurna IX masa persidangan ke-1 tahun sidang 2023 dalam rangka pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten OKU. Rapat tersebut berlangsung pada Selasa (26/9/23) dihadiri oleh sejumlah pejabat penting.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD OKU, Yoni Risdianto SH, yang didampingi oleh Ketua DPRD OKU, Ir H Marjito Bachri. Turut hadir dalam rapat tersebut Penjabat (Pj) Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU.

Agenda utama rapat Paripurna ini adalah mendengarkan laporan dari Komisi-komisi terkait hasil pembahasan rancangan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023. Para komisi telah melakukan rapat kerja bersama OPD terkait sejak tanggal 14 hingga 25 September 2023 untuk menyusun laporan tersebut.

“Diharapkan pembahasan Rancangan Perubahan APBD ini dapat terselenggara sesuai yang diharapkan. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD OKU dan masing-masing OPD atas kerja keras serta kontribusi dalam penyelenggaraan agenda Paripurna ini,” ujar Yoni Risdianto SH.

Pada kesempatan tersebut, masing-masing juru bicara Komisi-komisi menyampaikan laporan hasil rapat kerja mereka bersama OPD kepada pimpinan rapat dan kepada Pj Bupati OKU. ( Zim )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights