Rapat Bulanan Gerakan Siliwangi Indonesia dilaksanakan di Aula RM Alam Ceria

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com – Rapat Pimpinan Umum Ormas Gerakan Siliwangi Indonesia,evaluasi kinerja bulanan dalam rangka meningkat elektabilitas kinerja Ormas GSI yang dilaksanakan di Aula RM Alam Ceria Pada Hari Kamis 08/02/2024.

Dalam sambutannya Ketua Umum”H.Enjang Ependi.SE.SH,mohon keseluruh jajaran dan pengurus ormas GSI dari tingkat DPP,DPC dan DPAC serta Ranting GSI harus berperan aktif dalam melaksanakan sesuai Ad/Art,Gerakan Siliwangi Indonesia dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pendampingan maupun bantuan secara sosial.

Selain membantu masyarakat,GSI juga dekat dengan masyarakat agar GSI lebih eksistensi dimasyarakat umum,selain bersama rakyat juga ormas GSI harus bersinergi dengan pemerintah,maupun swasta dalam melaksanakan program kerja Ormas GSI.

Lanjutnya”insyallah Ormas Gerakan Siliwangi Indonesia akan segera membentuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat dan beberapa DPC-DPC Dibeberapa kabupaten yang berada di Jawa Barat,salah satunya Kabupaten Kuningan Dan Cirebon.

Rapat bulanan pertanggung jawaban jajaran dan pengurus Organisasi Masyarakat Gerakan Siliwangi Indonesia,agar organisasi ini lebih eksis lagi kedepannya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights