Rakor untuk menetralitas Aparat Sipil Negara dalam Pemilu 2024

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com – Rapat koordinasi ( Rakor) yang berlangsung pada hari Senin 29 April 2024, bertempat di Aula lantai 3 Gedung singaperbangsa , Komplek Kantor Pemda Kabupaten Karawang.

Rakor yang bertujuan untuk menetralitas kan seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN).

 

Rapat yang dihadiri oleh pejabat pimpinan tinggi daerah seperti Sekertaris Daerah Kab Karawang H Acep Jamhuri, M.Si, Kepala Dinas Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia H Asep Aang Rahmatullah, Camat, dan Lurah di lingkungan Kabupaten Karawang.

Topik yang di ambil dalam rakor ” Belajar dari Pemilu untuk Menjaga Netralitas ASN jelang pemilu 2024″

Materi di sampaikan oleh Asisten Komisioner Komisi Aparatur Sipil Negara ( KASN) dalam bidang pengawasan Nilai Dasar, Kode Etik. Kode Perilaku dan Netralitas ASN.

Dalam sambutan nya Acep Jamhuri menekankan bahwa ASN harus bersikap netral terutama jelang Pemilu Pilkada 2024, itu semua merupakan hal penting dalam berdemokrasi, ungkapnya.

 

“Kami sangat berharap dengan ada nya rakor seluruh ASN dapat lebih memahami betapa penting nya netralisasi dalam pelaksanaan tugas tugas yang di pikul, ungkap Asisten Komisioner KASN Bidang pengawasan Nilai Dasar, Kode etik, kode Perilaku, dan Netralitas.

Dengan hadil Rakor semoga kedepan bisa menjadi momentum seluruh ASN bisa memahami serta menerapkan Netralitas tersebut dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab.

Begitu juga Asep Aang sebagai Kepala Dinas Kepegawaian Dan Sumber Daya Manusia, bisa menjadi ASN ASN yang betul betul menjunjung martabat serta tugas yang di berikan , pungkasnya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights