Putri Aureli Cucu H. Beeng Suherman Merayakan ulang Tahun Yang Ke-2

Spread the love

Karawang,Elangmasnews. Com –Putri Aureli cucu H. Beeng Suherman Merayakan Ulang Tahun yang ke -2 ,sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa Alloh Swt atas umur yang telah diberikan, yang merupakan karunia kehidupan.

H. Beeng Suherman adalah tokoh Agama di kabupaten karawang dan juga Ahli hikmah (Supranatural), saat dikonfirmasi di sela-sela acara Ulang tahun Cucunya, beliau merasa sangat bahagia dan mengucapkan syukur Alhamdulillah puji syukur kepada Alloh swt yang telah memberikan kesempatan untuk menambah umur serta sehat wal afiyat.

“Acara ulang tahun yang ke-2 Putri Aureli merupakan bentuk rasa syukur ke hadhirat ilahi Robbi Alloh swt yang telah melimpahkan karunianya dengan bertambahnya usia dan Nikmat sehat wal afiyyat” Ucap H. Beeng Suherman ,minggu (13/11/2022).

Acara Ulang tahun tersebut diselanggarakan di Dusun bengle RT 03 /02 Desa pancakarya Kecamatan tempuran kediaman kediaman H. Beeng Suherman pangersa Supranatural Ahli hikmah.

Ditempat tinggal pangersa H. Beeng Suherman dilengkapi dengan obyek wisata pacuan kuda yang merupakan Sunnah Rosul dengan panorama alam yang begitu indah dipandang mata.

Reporter : Fahmi


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights