PT.Pos Persero Cabang Blanakan Salurkan Bansos Pangan Beras tahap 1V Tahun 2023

Spread the love

BLANAKAN SUBANG.ELANGMAS NEWS COM.Pt.Pos Persero Cabang Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat menyalurkan Bantuan Pangan Beras kepada 3 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Blanakan Selasa 19/09/2023

Masing Masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima 10 kg Beras dari Badan Ketahanan Pangan Nasional (BKPN) oleh Bulog dan di salurkan oleh PT.Pos Indonesia Persero ke tiap tiap Desa dan langsung kepada penerima manfaat.

Untuk penyaluran Bansos Pangan yang di Salurkan PT.Pos Indonesia persero Selasa 19/09/2023,di Antaranya”Desa Blanakan ada kuota sebanyak 890 KPM yang menerima,Desa Cilamaya Girang ada Kuota Sebanyak 1.075 KPM yang menerima,Desa Cilamaya Hilir ada Sebanyak kuota 535 KPM yang menerima.

Untuk Desa Cilamaya Girang dan Desa Cilamaya Hilir,bantuan pangan berupa Beras di salurkan di masing masing Desanya,sedangkan Desa Blanakan di salurkan di kantor PT.Pos Indonesia Persero Cabang Blanakan.

Dalam penyaluran Bantuan pangan di kantor pos di pantau langsung oleh kasi Kesos kecamatan Blanakan M.Juanda dan Bhabinkamtibmas Desa Blanakan Polsek Blanakan Bripka Cawari.

Menurut Keterangan Budi selaku kordinator petugas lapangan (PHL) PT.Pos Indonesia Cabang Blanakan ketika di hubungi lewat telpon menyampaikan,” untuk penyaluran Bantuan Pangan berupa beras yang kami salurkan hari ini Selasa 19/09/2023 ke 3 Desa untuk tahap 4,dalam penyaluranya Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan aman serta terkendali,karena selain para petugas kami yang bekerja di lapangan kami juga di bantu para petugas Desa seperti para ketua RW dan RT. juga para kepala Dusun termasuk bapak bapak Bhabinkamtibmas dan Babinsa TNI AD.semua bekerjasama dan bergotong royong untuk menyalurkan Bantuan pangan kepada masyarakat para penerima manfaat. Jelas Budi kepada Awak Media.(Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights