PT.Pos Persero Cabang Blanakan Salurkan Bansos Pangan.

Spread the love

BLANAKAN,SUBANG,ELANGMASNEWS COM. Ada sebanyak Tiga Desa di Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat menerima Bansos Pangan berupa Beras dari Kementrian Sosial melalui PT.Pos Persero Cabang Blanakan.

Di antaranya Desa yang menerima Bansos Pangan dari PT.Pos Indonesia persero Kamis 08/06/2023.Desa Cilamaya Girang ada sebanyak 1.129 KPM, Desa Jaya Mukti 879 KPM dan Desa Langensari ada sebanyak 411 KPM.

Desa Cilamaya Girang dan Desa Langensari menyalurkan Bansos di masing masing Desa sedangkan Desa Jaya Mukti penyaluran Bansos Pangan di salurkan di Kantor Pos Blanakan.

Penyaluran Bansos Pangan di Kawal langsung oleh masing masing Bhabinkamtibmas Desa Polsek Blanakan dan Bhabinsa TNI AD Koramil 0506 Ciasem.

Masing masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapat sekarung Beras dengan berat 10 kg,dari Bantuan pangan Kemensos RI.

Menurut keterangan Budi kordinator PHL PT.Pos Indonesia Persero Cabang Blanakan menyampaikan,” untuk penyaluran Bansos Pangan Beras yang di salurkan Kamis 08/06/2023 di Tiga Desa,Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan aman semuanya terkendali dengan baik dalam penyaluran.mudah – mudahan selanjutnya penyaluran Bansos Pangan akan tertib seperti yang sudah – sudah tidak ada masalah ungkap Budi pada Awak Media. (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights