PT.Pos Indonesia Persero Unit Blanakan Salurkan Bansos Pangan Beras, Ke Tiga Desa Sebanyak 2.035 KPM.

Spread the love

Blanakan Subang.elangmas news com/ Tiga Desa di Kecamatan Blanakan,Kabupaten Subang Jawa Barat menyalurkan Bansos Pangan Beras.harga Beras yang harganya meroket tinggi membuat Masyarakat para KPM berantusias mengantri untuk mendapatkan bantuan pangan Beras yang di bagikan di masing masing Desanya.

Untuk Desa Rawa Meneng Mendapatkan kuota Bansos Pangan Beras sebanyak 495 KPM.
Desa Rawa Mekar Mendapatkan Kuota Bansos Pangan Beras sebanyak 1.135 KPM.
Dan Desa Langensari mendapat Kuota Bansos Pangan Beras sebanyak 405 KPM.

Dua Desa di antaranya, Desa Rawa Meneng dan Desa Langensari,Bansos Pangan Beras di bagikan di masing masing kantor Desa,sedangkan Desa Rawa Mekar di bagikan di Kantor Pos unit Blanakan.

Dalam penyaluran Bansos pangan Beras di unit kantor pos Blanakan langsung di awasi oleh selamat Kecamatan Blanakan Ade Tohidin,sedangkan penyaluran Bansos Pangan Beras di Desa Rawa Mekar di awasi langsung oleh TKSK Kecamatan Blanakan Wahyu Adam.

Dari pantauan Awak Media di lapangan,penyaluran Bansos Pangan Beras di 3 Desa di Kecamatan berjalan dengan tertib,lancar dan aman.karna ke 3 Desa yang menyalurkan Bansos Pangan Beras di bantu oleh masing masing Bhabinkamtibmas dan Babinsa TNI AD masing masing Desanya.hingga penyaluran Bansos berjalan lancar.
Bansos Pangan Beras tahap 3, serentak di bagikan Jumat 8 Maret 2024 oleh ke 3 Desa tersebut.

Budiman.M.si selaku Kordinator lapangan PT.Pos Persero Unit Blanakan ketika di mintai keterangan Jumat 8 Maret 2024 di Kantor Pos unit Blanakan mengatakan,” Alhamdulillah untuk penyaluran Bansos Pangan Beras di 3 Desa semuanya berjalan lancar,semua para KPM berbaris mengantri dengan tertib.
Untuk para KPM semua masing masing mendapatkan Bantuan 10 kg Beras dari Bansos tersebut.
Mudah mudahan untuk penyaluran Bansos Pangan Beras berikutnya berjalan dengan lancar,karena masih ada 6 Desa lagi yang belum menyalurkan jelas Budiman.M.si,pada Awak media (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights