PT NESTLE jalin kerjasama drngan Dinkes dalam jambore kader posyandu tingkat Kecamatan

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com -Jambore kader posyadu tingkat Kecamatan yang di adakan pada hari Selasa tanggal 18/07/23 pada pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Pt Nestle merupakan perusahaan yang bekerja sama dengan dinas kesehatan dalam menurunkan Stunting di masyarakat, dengan program DAHSAT ( dapur sehat atasi stunting).

Melalui program CSR di rencanakan setiap tahun nya mengikuti isu isu Yang terjadi di masyarakat, sesuai dengan komitmen Nestle untuk membantu 50 juta anak menjalani hidup sehat pada tahun 2050, Salah satu nya menurunkan angka stunting.

Kegiatan jambore kader ini untuk peryama kali nya di selenggarakan bersama dengan Dinas Kesehatan Dan PT Nestle Indonesia sebagai bagian dari program percepatan penurunan Stunting Yang di lakukan pada, tahun 2022, dengan program DAHSAT ( dapur sehat atasi stunting), Yang merupakan Salah satu program masyarakat, intervensi gizi Dan memaksimalkan pemberdayaan masyarakat.

Dengan peserta kurang lebih 500 orang dari perwakilan masing 2 puskes desa serta para kader posyandu terbaik dari tingkat desa dari perlombaan sebelum nya di tingkat desa.

Adapun perlombaan Yang di adakan hari ini adalah lomba cerdas cermat Dan simulasi praktek penyuluhan, Yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas para kader posyandu di Kab Karawang.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights