PT. Chakranews.id Bekerja Sama Dengan Ramayana Semper Menggelar Festival Gebyar Kemerdekaan

Spread the love

Jakarta Elang Mas News – Jumat 23 Agustus 2024 Bertempat di Ramayana Semper PT. Chakranews.id menggelar festival gebyar kemerdekaan semarak 17 Agustus yang di sambut meriah oleh sejumlah warga di sekitar lokasi acara.

Beragam lomba di gelar menandakan perjuangan, di antaranya lomba senam, lomba karoke,lomba puisi kemerdekaan dan lomba fashion show anak yang membuat suasana menjadi meriah, antusias masyarakat yang hadir pada acara tersebut cukup besar.

Habibah Binti Ganna sebagai komisaris PT.Chakranews.id dan ketua GANN Jakarta Utara di sela-sela pidatonya menyampaikan bahwa “kemerdekaan bukanlah hadiah tetapi hasil dari perjuangan panjang yang penuh dengan pengorbanan oleh sebab itu kita sebagai generasi penerus harus terus menjaga dan mengisi kemerdekaan dengan karya -karya yang positif.

Di HUT yang ke-79 PT.Chakranews.id kali ini berkolaborasi dengan Ramayana Semper untuk menghidupkan perekonomian masyarakat sekitar dengan cara memanggil beberapa UMKM dan wahana permainan anak -anak- agar bisa berbahagia dalam memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus 1945.

Hadir pada acara tersebut ada beberapa elemen masyarakat di Antaranya Forum Masyarakat Sulawesi (Formasi) yang di wakil oleh Bang Kadri,ibu Andini dan pak Kahar perwakilan dari Walikota Jakarta Utara,Linda Srikandi GANN dari suka bumi, Joy ketua GANN DKI, Tri Sakti Anggoro lurah Tugu Utara, Herman Koto, kepolisian dari Polsek Koja , wartawan dari balai dan beberapa tamu undangan lainnya

” Festival Gebyar Kemerdekaan ini akan berlangsung tiga hari mulai tanggal 23 sampai 24 Agustus 2024 dan juga perayaan ini kita jadikan sebagai momentum untuk terus memperjuangkan keadilan , kesejahteraan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia tutur Habibah,ditutup pembagian santunan anak yatim

(Yani Handayani)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights