Progam Jumat Curhat, Kapolsek Klari Dengarkan Keluh Kesah Warga Desa Cibalongsari

Spread the love

Polres Karawang,elangmasnews.com –  Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Kompol Andryan Nugraha mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ di Majlis Ta’lim Al muhajirin Dsn. Krajan 2 RT 010/01 Desa Cibalongsari, Klari Karawang. Jum’at (08/09/2023).

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya Kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Ustad Ajat  menyampaikan, mengingat wilayah Desa cibalongsari sekarang ini sangat padat penduduknya ditambah dengan banyaknya kios -kios di sepanjang jalan cibalongsari, dia meminta Patroli Polsek Klari untuk di tingkatkan.

“Banyaknya kios-kios disepanjang  jalan, ini akan menimbulkan kerawanan keamanan terutama di malam hari, kami mohon kepada pihak kepolisian dalam hal ini polsek klari untuk sering patroli ke daerah kami biar kami merasa aman dan nyaman,” katanya.

Menanggapi hal itu,  Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kompol Andryan Nugraha mengungkapkan rasa terima kasih atas masukannya, perlu diketahui piket fungsi Polsek Klari baik itu piket patroli, piket binmas maupun piket Reskrim setiap piket melaksanakan patroli terutama malam hari guna mengantisipasi tindak kejahatan.

“Kami mohon maaf kami tidak bisa standbay di 1 titik mengingat wilayah klari ini luas 13 desa.

Dengan adanya masukan ini dari warga akan jadi perhatian,” kata Kapolsek.

Pihaknya juga berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat dan berharap peran serta masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya.

“Jika ada kejadian yang di anggap memicu atau mengganggu kamtibmas bisa segera dilaporkan pada kami melalui call center untuk di tindak lanjuti,” pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono .

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights