Prof Dr KH Sutan Nasomal : Anies For President 2024 Selamat Menunaikan ibadah Puasa 1444H Dan Selamat Lebaran Tahun 2023

Spread the love

BOGOR ,elangmasnews.com – Gelora dukungan masyarakat semakin menggema mendukung Anies Baswedan di setiap pelosok Republik Indonesia ,hal itu nampak disetiap pemberitaan di media massa antusias masyarakat yang menginginkan Anies Baswedan menjadi President Republik Indonesia 2024 mendatang,Ucap Prof.,Dr.,KH.,Sutan Nasomal ,Sentul Bogor,Jum’at (14/04/2023).

Terlihat di pemberitaan Televisi ,Antusias masyarakat semakin menggema mendukung Anies Baswedan menjadi President Republik Indonesia 2024 ,menurut saya ,Anies mempunyai Karakter pemimpin yang adil ,jujur dan bijaksana juga cerdas dan berwibawa sehingga kedepan Negera ini bisa menjadi lebih baik lagi”,Ungkap Prof.,Dr.,KH.,Sutan Nasomal.

Lanjut Prof.,Dr.,KH.,Sutan Nasomal,tentunya yang terpenting adalah seorang pemimpin Negara harus bisa mensejahterakan seluruh warga masyarakat,sehingga mereka bisa menikmati kekayaan alam yang ada di Republik Indonesia.

Berkaitan dengan sumber daya alam, maka disusunlah ayat (3) Pasal 33 UUD 1945, bahwa : “Bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung di dalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat” Ungkap Prof.,Dr.,KH.,Sutan Nasomal .

Prof Dr KH Sutan Nasomal : Anies For President 2024 Selamat Menunaikan ibadah Puasa 1444H Dan Selamat Lebaran Tahun 2023,Mohon Maaf Lahir dan Bathin ,Pungkasnya. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights