PPK Kutawaluya Hari Ke-2 Gelar Kirab Sosialisasi Pilkada 2024

Spread the love

Karawang, ElangMasNews.Com – Hari ke 2 Kirab Sosialisasi Pilkada 2024, pihak Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kutawaluya, gelar acara On The Road, di pusat keramaian, yang berada di wilayah Kecamatan Kutawaluya. Rabu (2/10/2024).

Acara On The Road tersebut, di ikuti oleh seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS), yang berada di 12 desa di wilayah Kecamatan Kutawaluya.

“Kami bersama penyelanggara baik tingkat kecamatan maupun tingkat desa, akan terus melakukan sosialisasi Pilkada, di seluruh wilayah Kecamatan Kutawaluya,” tutur Abdul Rahman, ketua PPK Kecamatan Kutawaluya, saat di hubungi elangmasnews disela sela kegiatan On The Road. Rabu (2/10/2024).

Menurut Abdul Rahman, sosialisasi On The Road tersebut, merupakan sosialisasi yang kedua harinya, dan tentunya akan ada kegiatan yang lainnya untuk memberikan informasi tentang Pilkada 2024, kepada seluruh masyarakat Kutawaluya.

“Dan selanjutnya akan ada kegiatan lainnya seperti, penanaman pohon, sosialisasi melalui keagamaan, sosialisasi melalui olahraga, itu semua akan kami lakukan, demi suksesnya Pilkada 2024 mendatang,” terangnya.

Lebih lanjut lagi, Abdul Rahman, menambahkan, bahwa di hari Minggu (6/10/2024), akan di adakan puncak kirab, dengan menampilkan panggung hiburan, yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Kutawaluya.

“Mudah mudahan, dengan sosialisasi kirab ini, lebih meningkatkan partisipasi masyarakat untuk memilih pada Pilkada 2024, yang akan di gelar pada 27 November 2024 mendatang,” pungkasnya.(Red).


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights