PPK Dan PPS Dihari Ke -3 Gelar Sosialisasi Pilkada 2024 Dengan Cara Menanam Pohon

Spread the love

Karawang, ElangMasNews.Com – Hari ke 3 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kutawaluya, bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) sakecamatan Kutawaluya, gelar sosialisasi Pilkada 2024, dengan cara menanam pohon.

Kali ini Para penyelenggara Pilkada melakukan penanaman pohon melibatkan pihak aparatur pemerintah Desa Sampalan, bersama petani, di sekitar jalan penghubung Desa Sampalan dan Desa Waluya, Kecamatan Kutawaluya.

“Sosialisasi kali ini kami bekerja sama dengan aparat desa dan petani melakukan penanaman pohon di pinggir jalan,” tutur Abdul Rahman, ketua PPK Kutawaluya, saat di hubungi Libas, di sela-sela kegiatan. Kamis (3/10/2024).

Sosialisasi Pilkada tersebut, langsung bersentuhan dengan para petani, dan memberikan informasi kepada para petani bahwa Pilkada serentak 2024, akan di laksanakan 27 November 2024 mendatang.

“Biasanya para petani sibuk di sawah, jadi jarang sekali mereka mengetahui tentang Pilkada, jadi dengan cara ini kami berikan pemahaman kepada mereka bahwa Pilkada akan di laksanakan 27 November mendatang, supaya mereka datang ke TPS untuk menentukan pilihannya,” terangnya.

Selain menanam pohon, PPK juga memberikan cindera mata berupa gelas yang berlogokan KPUD Karawang, untuk para petani yang ikut dalam kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan ini merupakan pengingat mereka bawa 27 November mendatang, bisa datang ke TPS yang sudah di tetapkan,” pungkasnya.(Red).


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights