Potensi Karaba Rescue melakukan latihan rutin Bekerjasama Dengan Damkar Karawang

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com –
Potensi Karaba Rescue melakukan latihan rutin, latihan kali ini bekerja sama dengan Satuan Pemadam Kebakaran ( Damkar)
Kabupaten karawang.

Latihan di gelar pada hari Sabtu 31 Agustus 2024, bertempat di taman Karaba Indah, sebelum latihan anggota KARABA RESCUE melakukan kerja bakti sekitaran halaman Taman Karaba.

Kerja bakti di pimpin langsung oleh ketua Agus Suganda, dengan tujuan agar lebih mempererat serta kekompakan antar anggota.

Antusias peserta sangat memukau dengan banyaknya pertanyaan yang di ajukan kepada pemberi materi pelatihan.

 

A Hermawan perwakilan dari Pemadam Kebakaran Kab Karawang,dalam pelatihan tanggap darurat kecelakaan kebakaran dalam skala rumah tangga.

 

Saat di temui awak media mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Perum Karaba yang di suport langsung oleh Ketua Karaba Rescue Agus Suganda, semoga apa yang sudah kami berikan bisa bermanfaat buat masyarakat dan bisa di sebar luaskan kepada yang lain, serta tidak terjadi apa yg tidak di inginkan,ungkapnya.

 

Sementara Ketua Karaba Rescue lebih lanjut ngatakan ” Bahwa kami mengucapkan banyak terimakasih sudah mendapat ilmu yang sangat bermanfaat dalam kesempatan lain akan terus bekerja sama dengan Damkar dalam pelatihan pelatihan lain nya, seperti penanganan hewan buas, dan pelatihan ini yang ke 2 kali nya setelah tahun kemarin dalam memperingati HUT Karaba Rescue, pungkasnya.

Reporter Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights