Polwan Berhijab Polresta Tangerang Amankan Perayaan Kenaikan Yesus Kristus

Spread the love

Tangerang 9/05/24 Elang Mas News – Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono.S.I.K.,M.M. menugaskan seluruh polwan melaksanakan pengamanan kenaikan Yesus Kristus hingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Tangerang,” kata Baktiar.

Polwan yang bertugas mengamankan gereja pun hadir di lokasi sebelum jemaat berdatangan. Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh Polresta Tanggerang setiap ada hari perayaan di setiap agama.

Romo Felix mengucapakan terimakasih kepada Kapolresta Tangerang yang menugaskan Polwan Berhijab melaksanakan Pengamanan di Greja St. Odilia Kamis 9/05-2024 bahwa teloransi umat beragama selalu terjalin di wilayah hukum Polresta Tangerang,” tuturnya.

Baktiar menambahkan pengamanan rumah ibadah merupakan salah satu sarana komunikasi dan interaksi untuk memperbaiki kinerja Polresta Tangerang, di samping laksanakan pengamanan diharapkan sebagai media berkomunikasi dan berinteraksi dengan pendeta dan saudara kita umat Kristiani, saat berkomunikasi,” tutup Kapolresta Tangerang.
(Yani)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights