Polsek Rawalumbu Gelar Sosialisasi “Keharmonisan Anak Bangsa dalam Mewujudkan Moderasi Beragama” di Kota Bekasi

Spread the love

Bekasi kota, Senin 5/8/24 Elang Mas News Polsek Rawalumbu, Polres Metro Bekasi Kota, menggelar sosialisasi dengan tema “Keharmonisan Anak Bangsa dalam Mewujudkan Moderasi Beragama di Kota Bekasi”. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi, Jalan Dewisartika RT. 03 RW. 06, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada pukul 08.30 WIB hingga selesai.( 05/08/24 )

Hadir dalam acara ini sekitar 150 siswa/siswi dari sekolah-sekolah SLTA Negeri dan Swasta di wilayah hukum Polsek Rawalumbu. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu kerukunan. Selanjutnya, para peserta mendapatkan sambutan dan paparan materi dari para narasumber.

Narasumber yang hadir antara lain Kolonel Arm. Rico Ricardo Sirait, BS M.MDS (Dandim 0507 Bekasi), Kompol Sukadi, S.H.,M.M (Kapolsek Bekasi Rawa Lumbu mewakili Kapolres Metro Bekasi Kota), Kapten inf. Budi Kiswanto (Wadanramil 703/TP), H. Abdul Manan (Ketua FKUB Kota Bekasi), KH. Prof. Zaenudin, S.Pd.,M.Pd (Rektor Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi), KH. Abdul Sakur, S.Ag., M.Si (Kementerian Agama Kota Bekasi), dan IGM Rudhita, S.Ip.,S.H.,M H.

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat memperkuat keharmonisan di antara anak-anak bangsa dan mewujudkan moderasi beragama di Kota Bekasi. Sepanjang acara berlangsung, suasana aman, lancar, dan kondusif/ yani narsum.( Humas Polres Metro Bekasi kota)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights