Polsek Pedes Respon Cepat Laporan Masyarakat Tentang Perjudian Sabung Ayam

Spread the love

POLRES KARAWANG,ElangMasNews.Com ~Polsek Pedes polres Karawang polda Jawa barat. Arena judi sabung ayam di dusun kepuh waluh RT. 001/003 Desa kertamukti Kecamatan Cilebar digerebek polisi, Selasa (05/03/2024).

Kapolsek pedes, AKP. Marsad. SH. MH. menyebut bahwa penggerebekan dilakukan sekitar pukul 14.00 WIB.

“Benar tadi Anggota unit Reskrim dan Anggota Piket polsek pedes lakukan penggerebekan tempat judi, sabung ayam” ujar Kapolsek pedes.

Hanya saja, lanjut Kapolsek pedes Akp Marsad. SH. MH, saat dilakukan penggerebekan, kondisi arena sedang kosong. Namun ada tempat sabung ayam ia itu pagar kalang dan arena judi.

“Sudah tidak menemukan ada orang yang melakukan perjudian. Tapi masih terdapat tempat yang diduga untuk sabung ayam, ada kurungan ayam dan kalangan terbuat bambu maupun kayu,” papar nya.

“Agar arena itu tidak lagi dipakai untuk judi, polisi mencabuti nya dan membakarnya bersama RT Dan RW Desa Kertamukti. Kita bongkar langsung, serta musnahkan dengan cara dibakar di tempat dan di bantu oleh aparat desa setempat RT dan RW Desa Kertamukti. Biar tidak dipergunakan lagi,” jelas kapolsek.

Kapolsek Pedes Akp Marsad memberikan himbauan kepada masyarakat, bila mendapati kegiatan serupa untuk segera melapor ke Polsek pedes.

Dalam kesempatan itu wartawan mengkonfirmasi Humas Polsek pedes R.S Budi. A.Md. ST.
“Anggota Polsek Pedes Dan Unit Reskrim Polsek Pedes ia itu Aiptu Heri Juhari, Aipda Encep Suhendar, Aipda Adang Winardi, Bripka Johan Sofala. Yang melaksnakan penggerebekan sabung ayam. Kepada Masyarakat Bila menemukan kejadian serupa jangan segan-segan atau takut untuk melaporkan ke polisi atau ke Polsek pedes. Biar segera ditindaklanjuti,” pungkasnya Staff Humas Polsek pedes Budi

Masyarakat Desa Kertamukti Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kinerja Polsek pedes sudah menanggulangi laporan masyarakat tentang perjudian sabung ayam.
“Terimakasih kepada bapak kapolsek pedes Akp Marsad dan tak lupa bapak kapolres Karawang Akbp Wirdhanto hadicaksono yang selalu memerintahkan anggotanya untuk selalu respon cepat adanya maslah di tengah masyarakat, semoga jajaran Polsek pedes polres karawang diberikan kesehatan” Tutupnya A. Rudin

Kapolres Karawang_Akbp Wirdhanto hadicaksono


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights