Polsek Pedes Membangun Tali Shilaturrohmi Dengan Masyarakat

Spread the love

Karawang, elangmasnews. com – Salah satu cara yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, yaitu dengan melakukan kunjungan kepada warga atau tokoh masyarakat dengan mengingatkan kepada masyarakat untuk waspada terhadap segala gangguan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan anggota Polsek Pedes, Polres Karawang, Polda Jabar. Bhabinkamtibmas Polsek Pedes sambangi tokoh masyarakat di Kecamatan Pedes dan warga masyarakat desa Sungaibuntu, Kabupaten Karawang. Minggu 20/11/22 pukul. 10.00 Wib.

Kunjungan atau sambang tersebut dilakukan Bripka Jhon Dayat dan Staf Humas Polsek Pedes R.S Budi, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas, di Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang.

“Kegiatan ini atas dasar sambung lidah Kapolres Karawang Akbp. Aldi Subartono, kepada anggota Polsres Karawang, khususnya di Polsek. Polri agar hadir ditengah masyarakat dalam Transformasi Polri PRESISI untuk memberikan keamanan di masyarakat”, ucap Jhon Dayat.

Sementara Kapolsek Pedes, Akp. Bambang Sumitro, SH.MM., mengatakan bahwa pihaknya akan rutin melakukan sambang atau kunjungan kepada masyarakat karena kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya dalam menjaga kamtibmas dan juga sebagai sarana dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat

“Polres Karawang, beserta Polsek Pedes dan jajarannya, dalam rangka mendukung program Quick Wins dan juga mewujudkan Polri presisi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”, ucap Bambang Sumitro.

Lanjut Akp. Bambang Sumitro, akan terus hadir bersama masyarakat dan hususnya masyarakat Pedes, dan bila ada gangguan Kamtibmas lainnya silahkan Lapor Pak Kapolsek Pedes di no 085717865705 call center Lapor Pak Kapolres Pedes.

Salahseorang warga desa Sungibuntu, Achmad, saat di wawancara oleh awak media menuturkan. Ayo kita sama sama selalu siaga untuk menjaga pencegahan kejahatan di lingkungan desa, agar desa kita terhindar dari kejauhan pencurian dan pencurian motor.(Red).


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights