POLSEK BLANAKAN – POLRES SUBANG MENGHADIRI KEGIATAN PEMBUKAAN DIKLATSAR BANSER.

Spread the love

Blanakan Subang.elangmas news com/Polsek Blanakan IPTU ANDRI SUGIARTO, S.ip, M.A.P., Kegiatan Polsek Blanakan Menghadiri Pembukaan Diklatsar Banser, untuk Membentuk Kesadaran Generasi Muda Sekaligus memberikan Edukasi kamtibmas Kepada Peserta Diklatsar agar menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar situasi berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., Melalui Kapolsek Blanakan IPTU ANDRI SUGIARTO, S.ip, M.A.P. menyampaikan bahwa Kapolsek Blanakan IPTU ANDRI SUGIARTO, S.ip, M.A.P., Kegiatan Kapolsek Blanakan menghadiri Giat Polsek Blanakan Menghadiri Pembukaan Diklatsar Banser, untuk Membentuk Kesadaran Generasi Muda Sekaligus memberikan Edukasi kamtibmas Kepada Peserta Diklatsar agar menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar situasi berjalan dengan aman dan lancar

“Hasil yang di capai, Terbangunnya Kesadaran mandiri di pihak Keamanan Masyarakat, untuk Bersama-sama menjaga Kamtibmas dan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Blanakan – Polres Subang”, Ujar Kapolsek Blanakan IPTU ANDRI SUGIARTO, S.Ip, M.A.P. (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights