Polresta Manado Tingkatkan Kegiatan Rutin di Kecamatan Tikala: Razia Sasar Miras Hingga Narkoba

Spread the love

MANADO ,ElangMasNews.Com| Personel Polresta Manado melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polresta Manado, Kompol Arie Nayon, selaku Pawas Polresta Manado, Jumat (10/5/2024) malam.

Kegiatan ini dilakukan dengan cara razia atau sweeping secara hunting yang menyasar berbagai hal termasuk miras (mabuk), sajam, premanisme, senpi, handak, narkoba, penggalangan, sambang, dan ungkap latar belakang terjadi tarpok. Tarpok sendiri menjadi fokus utama untuk ditindaklanjuti secara hukum terhadap pelakunya, serta mencari penyebab terjadinya tarpok di wilayah hukum Polresta Manado, khususnya di Kecamatan Tikala.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono meyampaikan, Tindakan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Manado dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberantas segala bentuk pelanggaran hukum yang meresahkan warga. Diharapkan, dengan intensitas kegiatan seperti ini, situasi keamanan di wilayah tersebut dapat terus ditingkatkan.

Reporter : Sofyan Mamonto


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights