Polres Metro Bekasi Kota Gelar Upacara HUT RI ke-79 dengan Tema “Nusantara Baru Indonesia Maju”

Spread the love

BEKASI – Sabtu 17/8/24 Elang mas news Polres Metro Bekasi Kota memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-79 dengan menggelar upacara di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota, Jalan Pangeran Jayakarta No. 28, Medan Satria Kota Bekasi. Upacara yang berlangsung khidmat pada Sabtu pagi (17/8/2024) ini dipimpin oleh Waka Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Dhany Aryanda S.I.K, mewakili Kapolres Kombes Pol Dani Hamdani S.I.K M.P.M.

Upacara diikuti oleh Pejabat Utama (PJU), para Kasat, Kasie, Kapolsek, Perwira, personil Polri dan ASN Polres Metro Bekasi Kota. Rangkaian upacara diawali dengan penghormatan kepada Inspektur Upacara, dilanjutkan dengan laporan Komandan Upacara, pengibaran dan penghormatan kepada Bendera Merah Putih, mengheningkan cipta, pembacaan Teks Pancasila, Pembacaan Teks Proklamasi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Pembacaan Teks UUD 1945, dan diakhiri dengan pembacaan Doa.

Dalam amanatnya, Waka Polres Metro Bekasi Kota AKBP Dhany Aryanda S.I.K menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun 2024.

“Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa atas kehendaknya hari ini kita dapat melaksanakan upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju,” ujar Waka Polres mengawali amanatnya.

Waka Polres juga menekankan pentingnya kerja sama dengan semua stakeholder dalam menjalankan tugas Polri. Ia berpesan kepada seluruh anggota Polri untuk meningkatkan kedisiplinan, menjaga kesehatan, dan terus mengemban tugas Polri yang Presisi.

Upacara Hari Kemerdekaan di Polres Metro Bekasi Kota berjalan aman, hikmad, dan kondusif. Hal ini menunjukkan semangat nasionalisme dan patriotisme yang tinggi di tubuh Polres Metro Bekasi Kota dalam memperingati HUT RI ke-79.
**yani**


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights