Polres Karawang menggelar puncak peringatan HUT ke-77, dengan mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Polres Karawang menggelar puncak peringatan HUT ke-77, dengan mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas, di lapangan Karang Pawitan Karawang, Sabtu (1/7/2023)

Bertindak sebagai inspektur upacara, Wakapolres Karawang, Kompol. Prasetyo Purbo Nurcahyo, upacara peringatan Hut Bhayangkara dihadiri Forkopimda Karawang, seluruh jajaran Polres Karawang dan Mitra Polri.

Kasatlantas Polres Karawang, AKP. Laode Habibi mengatakan di puncak hut Bhayangkara ke 77 tahun, Polres Karawang menggelar sejumlah agenda yaitu upacara Hut Bhayangkara, pemberian penghargaan kepada anggota Polres Karawang yang berhasil meraih juara harapan dua pada MTQ nasional, lalu dilanjutkan dengan syukuran bersama forkopimda dan masyarakat dengan disuguhkan hiburan tarian tarian tradisional Karawang,”ucapnya.

Habibi berharap di usia ke 77 tahun, institusi Polri emakin profesional, lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polri semakin jaya dan Polri siap mensukseskan Pemilu 2024,”tandasnya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights