Polda Jabar dan Polres Karawang mengadakan Ultah Lalulintas dan Ultah Bayangkara yang ke 69 th

Spread the love

Karawang jawabarat Elangmas news . Com Polda Jabar dan Polres Karawang mengadakan Ultah Lalulintas dan Ultah Bayangkara yang ke 69 th

Polres karawang beserta jajaran dan hadir juga dari polda jabar beserta jajaran malaksakan ultah LANTAS dan BAYANGKARA yang ke 69 th yang bertempat di halaman depan polres karawang.

Pada kesempatan tersebut dlm sambutannya kapolres karawang AKBP Edwar Zulkarnain memberikan himbowan kepada anggota polantas agar lebih giat lagi dlm menjalankan tugasnya di lapangan.

Dlm kesempatan lain Kasat lantas menjelaskan adanya HUT lalulintas bayangkara yang ke 69 mengharapkan kpd setiap anggota polantas menjaga hubungan harmonis dan humanis.

Selain adanya HUT lalulintas polantas karawang juga sekaligus menggelar HUT bayangkara yang ke 69 th, supaya terus meningkatkan kinerja dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

Kapolres karawang AKBP Edwar Zulkarnain, melalui kasat lantas AKP Lucky Martono menjelaskan personil anggota polantas telah di ploting di seluruh titik titik yang di anggap rawan ke celakaan .

Menurut kasat lantas dengan adanya HUT lalulintas bayangkara yang ke 69 th setiap anggota polantas bisa mengambil keputusan yang di anggap tepat dlm pengaturan lalulintas di jalan raya .

Segala gangguan Kamseltibcarlantas termasuk aktivitas pengguna jalan bisa di pantau oleh anggota di lapangan, sehingga memudahkan di dalam mengatur, bertindak serta memberikan bantuan apabila terjadi hal hal yang lain.

Kesemuanya itu di lakukan demi terciptanya rasa aman dan nyaman kpd para pengendara maupun masyarakat di sekitarnya ungkap Kasat lantas AKP Lucky Martono tgl 26 – 09 – 2024 .

Karawang 26 – 09 – 2024 reporter Elangmas news TV ade saepudin.


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights