PLT PENGDA SUBANG DIPERCAYA KEMBALI MENGGELAR PELATIHAN NOTARIS BANK SYARIAH LEVEL 2

Spread the love

Subang,ElangMasNews.Com  02 Agustus 2024.Setelah sukses menyelenggarakan pelatihan Perbank Syariah level 1 yang telah diselnggarakan pada tanggal 10 Juli 2024 bertempat di Hotel Laska Kabupaten Subang dimana pelatihan tersebut terselenggara atas kerjasama Iqtishad Consulting Indonesia dengan Lingkar Kajian Dan Pelatihan Notaris (LKPN).

Kali ini Plt Pengda Subang Ikatan Notaris Indonesia diamanati kembali oleh Plt Pengwil Jabar Ikatan Notaris Indonesia dan Pengda Karawang Ikatan Notaris Indonesia untuk menyelenggarakan pelatihan Notaris Perbangkan Syariah level 2, bagi para Notaris yang akan bekerjasama dengan Bank-bank syariah. Dalam penyelenggaraan ini Plt Pengwil Jabar INI menggandeng pihak Iqtishad Consulting Indonesia dan sebagai organiz Lingkar Kajian Dan Pelatihan Notaris (LKPN).

E. Hermawan, yang akrab disapa Kang Her, selaku ketua Plt Pengda Subang Ikatan Notaris Indonesia, membenarkan hal tersebut, bahwa Subang dipilih kembali dan diamanati untuk menyelenggarakan kegiatan pelatihan Notaris Perbangkan Syariah level 2, yang dijadwalkan akan disenggarakan pada tanggal 15 Agustus 2024. Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Lebih lanjut Kang Her manyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk memberikan manfaat bagi rekan-rekan Notaris seluruh Indonesia yang ingin melakukan kerjasama dengan Bank Syariah. Oleh karena kegiatan ini menjadi penting untuk rekan-rekan Notaris ikuti. Dan untuk rekan-rekan ALB kegiatan ini menjadi penting karena ber point yaitu 3 point, untuk yang tidak bisa hadir langsung ditempat acara bisa mendaftar sebagai peserta Online.

Kami berharap kegiatan ini harus dimaknai sebagai kegiatan yang bisa memberikan kemanfaatan bagi rekan-rekan Notaris seluruh Indonesia, karena semata-mata kegiatan ini dilakukan untuk kepentingan rekan-rekan notaris, pungkas Kang Her. ( RED)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights