PJ.SEKDA OKU DHARMAWAN IRIANTO APRESIASI PRESTASI KTNA KABUPATEN OKU

Spread the love

Sumsel,elangmasnews.com – Pj. Sekda OKU Dharmawan Irianto S.Sos.,MM mengapresiasi kepada KTNA Kabupaten OKU atas prestasi yang didapat pada kegiatan Pekan Daerah (PEDA) KTNA ke-15 Sumsel yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

Hal tersebut disampaikan Dharmawan Irianto saat menghadiri acara Silaturahmi dan Penyerahkan Penghargaan Kepada KTNA Kabupaten OKU bertempat di Ruang Abdi Praja Pemkab OKU, Rabu (31/05/2023).

Dikatakan Dharmawan Irianto, patut bersyukur dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, berkat dengan kerja keras dari KTNA Kabupaten OKU dapat meraih prestasi dan membanggakan Kabupaten OKU pada Pekan Daerah (PEDA) KTNA ke-15 Sumsel.

“Semoga kedepannya KTNA Kabupaten OKU dapat lebih membanggakan Kabupaten OKU di masa-masa yang akan datang,” ungkapnya.

Sementara, Ketua KTNA Kabupaten OKU, Asnawi menyampaikan, ucapan terimakasih kepada rekan-rekan KTNA Kabupaten OKU, dan Pemerintah Kabupaten OKU, khususnya kepada Pj Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah yang telah menghantarkan penghargaan pertama kali di dapat oleh Kabupaten OKU yaitu Abdi Bakti Tani Nelayan, serta diberikan juga kepada salah satu pendiri KTNA tingkat nasional yang berasal dari Kabupaten OKU.

“KTNA Kabupaten OKU mendapatkan juara pada Pekan Daerah (PEDA) KTNA ke-15 Sumsel diantaranya, Juara 2 kategori Lomba Mengupas Kelapa, Gitar Tunggal, Okulasi Karet, dan Juara 3 Lomba Memilih Jenis Kelamin Ayam (DOC), Asah Terampil,” katanya.

Turut hadir, OPD terkait, Perwakilan Pemuda Tani Sumsel, Perwakilan Wanita Tani Sumsel.( Herdi )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights