PJ Bupati Oku Pimpin Langsung Upacara Hari Pendidikan

Spread the love

Baturaja, elangmasnews.com || Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah, S.STP., MM., M.Pd., memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional 2023, bertempat di Halaman Kantor Bupati OKU Jl. A. Yani. Km 07 Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU. Selasa (02/05/2023).

Hadir dalam kegiatan Upacara ini, Ketua DPRD Kab.OKU, Ir. H. Marjito Bachri, Dandim 0403/OKU, Letkol Inf Ferizal R, S.IP., Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono, S.I.K., MH., Kajari OKU, Choirun Parapat, SH., MH., Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Hendri Agustian, SH., M.Hum.,Ketua Pengadilan Agama Baturaja, Sri Rosalinda, S.Ag., MH., Pj Sekretaris Daerah Kab.OKU, Dharmawan Irianto, S.Sos., MM., Para Asisten Setda OKU, Para Staf Ahli Bupati OKU, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten OKU , Taufiq, SH., MM beserta Para Kepala OPD Lainnya, Para Kabag Setda OKU, Para Camat dan Lurah Se – Kab.OKU, Para Pimpinan BUMD Kab.OKU dan tamu Undangan lainnya.

Selaku Inspektur Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2023 Pj. Bupati OKU, H. Teddy Meilwansyah, S.STP., MM., M.Pd., Menyampaikan amanat sambutan menteri  Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI.

Disampaikan Teddy, Hari Pendidikan Nasional tahun ini adalah waktu yang tepat bagi kita untuk merefleksikan kembali setiap tantangan yang sudah dihadapi, juga setiap langkah berani yang sudah diambil.

Dengan merefleksikan hal-hal yang telah kita lakukan sepanjang tiga tahun terakhir, kita dapat merancang arah perjalanan kita ke depan guna memastikan keberlangsungan dan keberlanjutan Merdeka Belajar.

Layar yang sudah kita bentangkan jangan sampai terlipat lagi. Kita semua, para tenaga pendidik, dan tenaga kependidikan, seniman dan pelaku budaya, juga peserta didik di seluruh Nusantara, adalah kapten dari kapal besar yang bernama Indonesia ini.”ujar Teddy.

Oleh karena itu, mari kita semarakkan hari ini dengan semangat untuk meneruskan perwujudan Merdeka Belajar, Mendidik Pelajar Pancasila yang cerdas berkarakter, dan membawa Indonesia melompat ke masa depan dengan pendidikan yang memerdekakan.”ajak Teddy Meilwansyah PJ Bupati OKU.

Hadir dalam kegiatan Upacara ini, Ketua DPRD Kab.OKU, Ir. H. Marjito Bachri, Dandim 0403/OKU, Letkol Inf Ferizal R, S.IP., Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono, S.I.K., MH., Kajari OKU, Choirun Parapat, SH., MH., Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Hendri Agustian, SH., M.Hum.,Ketua Pengadilan Agama Baturaja, Sri Rosalinda, S.Ag., MH., Pj Sekretaris Daerah Kab.OKU, Dharmawan Irianto, S.Sos., MM., Para Asisten Setda OKU, Para Staf Ahli Bupati OKU, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten OKU , Taufiq, SH., MM beserta Para Kepala OPD Lainnya, Para Kabag Setda OKU, Para Camat dan Lurah Se – Kab.OKU, Para Pimpinan BUMD Kab.OKU dan tamu Undangan lainnya.( Jovy )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights