PJ Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah Hadiri Penutupan Festival Pelajar SMK Se Sum-Sel Dan Job Fair Se OKU Raya

Spread the love

BATURAJA OKU, ELANGMAS NEWS.COM –  Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru hadir menutup Pagelaran Festival dan pelepasan Karnaval Seni Budaya Pelajar SMK Se-Sumatera Selatan, Penutupan Job Fair Se-OKU Raya yang dipusatkan di Taman Kota Baturaja, Dihadiri PJ.Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah S.STP, M.M, M.Pd.,Pj.Sekda OKU Dharmawan Irianto ,S,Sos,M.M, pimpinan pejabat terkait lainya .Minggu (25/6/2023).

H.Herman Deru mengatakan,” budaya asing sa’at ini lebih praktis, dan menjadi hal yang mudah untuk generasi penerus untuk tergoda. Oleh karna itu, saya berharap kegiatan festival karnaval budaya ini lebih diperbanyak lagi, dan dapat diikuti oleh semua peserta dari kalangan umum.

Lanjut Deru “Saya merasa takjub dengan aneka lomba tari kreasi, lomba band, jingle, busana daerah, fashion, karnaval budaya, dan pameran produk SMK, serta Job Fair Se-OKU Raya yang berlangsung dari  23 – 25 Juni 2023 ini, karnaval seni budaya ini dapat menjadi media untuk membangun animo generasi muda, dalam memahami nilai-nilai budaya tradisi leluhur di tengah gencarnya gempuran budaya asing.Dan saya do’akan agar 1.724 orang pendaftar dapat diterima di 35 perusahaan mitra industri,” kata Herman Deru.

Selanjutnya Pj. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah,S.STP, M.M, M.Pd.,  menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Provinsi Sumsel  yang telah memberikan perhatian penuh terhadap kemajuan Bumi Sebimbing Sekundang.
Dimana Karnaval Seni Budaya Pelajar SMK SE- Sum-sel dan pelaksanaan Job fair se OKU Raya ini membawa dampak yang luar biasa terhadap kemajuan ekonomi masyarakat OKU.

“Suatu kebanggaan bagi kami Bapak Gubernur. Tahun 2023 Kabupaten OKU menjadi tuan rumah untuk pelaksanaan Karnaval Seni Budaya Pelajar SMK SE- Sumatera Selatan.Ini tentu saja membawa dampak positif,dimana dapat mengenalkan dan mengedukasi anak-anak kita terhadap budaya asli Provinsi Sum-Sel terkhusus Kabupaten OKU.Karna Program-program ini mengarah ke Pemkab OKU untuk menampilkan dan melestarikan nilai-nilai seni budaya asli dari Kabupaten OKU,”ungkap PJ.Bupati OKU.

PJ.Bupati OKU sangat berterimakasih kepada Gubernur Sum-sel dan Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel dan pihak-pihak terkait yang sudah berkenan hadir untuk menutup Karnaval Seni Budaya Pelajar SMK Se Sum-Sel di Kabupaten OKU. ( Tanzimi )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights