**Pj. Bupati Fauzan Khoiri Denin, AP., MM. Hadiri Pisah Sambut Dandim 0405/Lahat**

Spread the love

Empat Lawang,ElangMasNews.Com –Pj. Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, AP., MM., bersama Ketua TP – PKK Ny. Tuti Komariah, menghadiri acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0405/Lahat pada Kamis (07/12/2023). Acara berlangsung di Gedung Juang Makodim 0405/Lahat, Jln. Residen A. Razak, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Letkol Inf Asis Kamaruddin, SE., M.I.P., yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon Taruna Dewasa Mentar Akademi Militer, kini menggantikan Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P sebagai Dandim 0405/Lahat. Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P. yang kini menjabat sebagai Wakil Asisten Operasi (Waasops) Divisi 3 Kostrad menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diterima selama hampir 1 tahun 9 bulan bertugas di Kodim 0405/Lahat.

Pejabat lama ini mengungkapkan rasa syukur atas kehangatan dan keramahan yang diterima dari Pemerintah Daerah/Kota, Forkompimda, serta masyarakat selama bertugas di wilayah yang mencakup Lahat, Pagar Alam, dan Empat Lawang.

Sementara itu, Letkol Inf Asis Kamaruddin SE, M.I.P., sebagai pejabat baru Dandim 0405/Lahat, menyampaikan harapannya untuk mendapatkan bimbingan dan pembinaan dari para senior, kepala daerah, dan Forkompimda di wilayah yang mencakup 3 Kabupaten/Kota tersebut. Ia juga memohon kerjasama agar dapat berkontribusi positif dalam tugas barunya.(tim)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights