Pesta Demokrasi tinggal menghitung hari, team kemenangan caleg Khaerul Bahri terus bergerak.

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com – 
Pesta Demokrasi tinggal menghitung hari, team kemenangan caleg Khaerul Bahri terus bergerak.

Jumat tanggal 5 januari 2024,berlokasi di Desa Ciketing 2.masarakat antusias mengikuti pemaparan cara pencoblosan pada bulan February 2024 mendatang.

Sekitar 200 masyarakat yg hadir dalam pertemuan tersebut, yang di hadiri oleh ketua DPD Partai Golkar H Sukur Mulyono, SH, Sekjen DPD H Asep Syaripudin ST, MM, Ketua BSN Timmy Nurjaman SH, serta Sekjen Bapillu Dina Suryapati, SH, beserta staf lain nya.

Dalam sambutan nya caleg Khaerul meminta dukungan kepada masyarakat ciketing untuk kemenangan di pemilu nanti serta memenangkan partai Golkar untuk maju dalam pemilihan Bupati mendatang.

 

Ketua H Sukur Mulyono pun dalam sambutan nya meminta kepada team2 terus bergerak untuk memenangkan pa Heri panggilan akrab nya pada pemilihan nanti, jika pa Heri menang maka Golkar akan melenggang pada pemilihan Bupati,
Serta memajukan masyarakat Karawang, yang di mana masih banyak nya pengangguran.

Walau banyak nya perusahaan yang beroperasional di tanah karawang , namun lapangan pekerjaan belum bisa di rasakan untuk putra putri daerah karawang,

Dengan menang nya partai Golkar, maka akan memperbaiki tatanan pemerintahan yang lebih baik ke arah sejahtera. Dengan pemimpin yang tegas akan membentuk masyarakat yang Makmur.
Pungkas Mulyono.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights