Perwakilan Dari 13 Kecamatan Di OKU Menyambangi Posko Relawan YPN Untuk Menyatakan Dukungan Terhadap YPN Maju Di Pilkada Dari Jalur Independen.

Spread the love

Baturaja, elangmasnews.com – Posko relawan YPN yang berlokasi di Jl. Dr. M. Hatta Lintas Sumatera, hari ini, Rabu ( 23-8-2023 ) di penuhi oleh tamu dari 13 kecamatan se Kab. OKU.

Puluhan orang perwakilan dari 13 kecamatan tersebut sengaja mendatangi posko relawan YPN dalam rangka untuk menyatakan sekaligus memantapkan dukungan kepada YPN untuk maju di pilkada sebagai calon bupati dari jalur independen jika nantinya tidak bisa maju lewat partai politik.

Hal tersebut sengaja di persiapkan dengan perencanaan yang matang guna mencari solusi jika terjadi hal-hal di luar dugaan yang menyebabkan YPN tidak dapat mencalonkan diri sebagai bupati tahun 2024 lewat jalur partai politik.

Jika nantinya YPN terganjal atau terhalang untuk maju sebagai capon bupati OKU lewat partai politik maka sudah ada persiapan yang matang untuk tetap maju lewat jalur independen.
Untuk itu lah kedatangan perwakilan dari 13 kecamatan se OKU ke posko relawan YPN, guna memantapkan dukungan terhadap YPN untuk tetap maju di pilkada OKU tahun 2024 sebagai calon bupati OKU.

Kedatangan perwakilan dari 13 kecamatan pada hari ini di koordinir oleh ketua perwakilan kecamatan, Iklil Haris dari Batumarta 2 Kec. Lubuk Raja.
Dalam sambutannya Iklil Haris menyampaikan bahwa dalam ajang pilkada tidak tertutup kemungkinan akan terjadi berbagai cara untuk menjegal salah satu kandidat sehingga tidak dapat maju sebagai salah satu calon bupati OKU seperti yang pernah terjadi di tahun 2019 yang lalu.
Untuk ini lah maka perwakilan dari 13 kecamatan se OKU sengaja memantapkan dukungannya terhadap YPN untuk tetap bisa maju sebagai calon Bupati OKU sekalipun harus lewat jalur independen.
Ketua perwakilan 13 kecamatan menyatakan siap mendukung dengan 30.000 KTP untuk maju lewat jalur independen, yang pada hari ini kedatangan perwakilan kecamatan membawa 1000 KTP sebagai bukti keseriusan sikaf dukungannya.
Perwakilan dari 13 Kecamatan menyatakan siap untuk memenuhi apapun syarat dari KPU untuk pencalonan YPN sebagi Bupati OKU.

Dari relawan YPN di terima dan di wakili oleh Zulmi Oganda selaku yang di serahi tugas oleh ketua relawan Amin Rahman sehubungan ketua relawan ada kegiatan lain yang tidak bisa di tunda.
Dalam sambutan penerimaannya, Zulmi Oganda mengucapkan terima kasih dan rasa syukur atas kedatangan perwakilan 13 kecamatan untuk mendukung YPN.
Zulmi Oganda mengatakan bahwa jika nantinya YPN terhalang mekanisme partai untuk maju sebagai calon Bupati, maka dukungan rekan-rekan kecamatan ini sangat di harapkan agar YPN tetap bisa maju.
Menurut Zulmi Oganda, untuk Partai Amanat Nasional sendiri akan secara maksimal mendukung dan memperjuangkan YPN untuk bisa maju sebagai calon Bupati OKU, ucapnya di ahir sambutan.

Acarapun di akhiri dengan penyerahan 1000 KTP oleh perwakilan 13 Kecamatan kepada perwakilan relawan YPN secara simbolis, kemudian di lanjutkan dengan acara santai sembari beramah tamah.

( Jovy )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights